3 Terbesar Kemenangan Tottenham Hotspur atas Manchester United

3 Terbesar Kemenangan Tottenham Hotspur atas Manchester United

Diposting pada

 19 total views,  1 views today

Tottenham vs Manchester United, Sabtu 30 Oktober 2021 (c) Bola.net/Boni Sutanto

Tottenham vs Manchester United, Sabtu 30 Oktober 2021 (c) Bola.net/Boni Sutanto

Bola.net – Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League 2021/2022 pekan ke-10. Pertandingan berlangsung Sabtu (30/10), mulai pukul 23.30 WIB.

Dalam laga kandang nanti, Tottenham Hotspur akan berusaha memperpanjang derita Setan Merah. Seperti kita tahu, Manchester United akhir pekan kemarin baru dipermalukan Liverpool 0-5 di Old Trafford. Apakah, Tottenham Hotspur mampu menambah pilu Cristiano Ronaldo dan kawan-kawam dengan mencetak kemenangan besar? Dalam sejarahnya, The Lilywhites pernah menang banyak atas Manchester United. Memang, sejarah tidak bisa dijadikan patokan dalam suatu pertandingan. Namun, bisa menjadi cerita menarik sebelum laga berlangsung. Lantas, pernah menang dengan skor besar berapa Tottenham Hotspur atas Setan Merah? Batasan skor besar kita ambil untuk kemenangan dengan enam gol ke atas. Berikut cuplikannya seperti dicatat dari 11 v 11.

1 dari 4 halaman

Tottenham Hotspur 6-1 Manchester United

Sebanyak 23.333 penonton di White Hart Lane, menjadi saksi pada pertemuan Tottenham Hotspur terhadap Setan Merah. Laga yang berlangsung dalam ajang League Division Two itu berakhir dengan skor 6-1 untuk kemenangan tuan rumah.Enam gol Tottenham Hotspur menghasilkan empat pemain , yang satu di antaranya berasal dari penalti. Mereka adalah James Brain, Wiliam Evans (2 gol), George Hunt (2 gol), dan Eugene O’Callaghan.

Satu- satu-satunya gol Manchester United dalam laga tersebut dihasilkan William Ridding. Setan Merah pun harus pulang ke Old Trafford dengan malu.

2 dari 4 halaman

Tottenham Hotspur 6-2 Manchester United

White Hart Lane kembali menjadi saksi kemenangan besar Tottenham Hotspur atas Setan Merah. Kali ini dalam pertandingan League Division One.Laga berlangsung pada 24 Oktober 1962, dengan penonton mencapai 51.314 pasang mata. sebagian besar penonton yang merupakan pendukung Tottenham Hotspur, bersorak dengan kemenangan 6-2.

Jimmy Graves mencatat hattrick gol buat The Lilywhites. Kemudian Terry Medwin dua gol, dan Cliff Jones satu gol. Sementara dua gol Manchester United cetak David Herd dan Albert Quixall.

3 dari 4 halaman

Manchester United 1-6 Tottenham Hotspur

Kali ini, Tottenham Hotspur membantai Manchester United dengan skor 6-1 di Old Trafford, pada 4 Oktober 2020, dalam ajang Premier League. Di Theater of Dream itu, The Lilywhites berpesta pora, mengacak-acak pertahanan, dan gawang tuan rumah.

Laga itu awalnya berlangsung sangat indah karena tercipta tiga gol dalam tempo tujuh menit. Manchester United unggul lebih dulu lewat penalti Bruno Fernandes pada menit kedua.Tapi setelah itu, Tottenham Hotspur mengamuk. Tanguy Ndombele mencetak gol pada keempat keempat, diikuti Son Heung-min (7′, 37′), Harry Kane (31′, 79′), dan Serge Aurier (51′).

4 dari 4 halaman

Liga Premier Klasemen

Read More