Ada 6 Klub Inggris Tertarik Rekrut Coutinho, Siapa Saja Nih?

Ada 6 Klub Inggris Tertarik Rekrut Coutinho, Siapa Saja Nih?

Diposting pada

 14 total views,  2 views today

Pemain Barcelona Philippe Coutinho. (c) AP Photo

Pemin Barcelona Philippe Coutinho. (c) Foto AP

Bola.net – Kepergian Philippe Coutinho dari Barcelona sepertinya tidak bisa mundur lagi. Gelandang Brasil itu diduga akan segera pergi di bursa transfer Januari 2022 ini.

Karier Coutinho di Barca dianggap sudah tamat. Dia meninggalkan Liverpool untuk Barcelona dengan tujuan bermain di level yang lebih tinggi, tapi fakta yang terjadi tidak demikian.

Coutinho sudah berulang kali diberi kesempatan, tapi dia tidak benar-benar membuktikan diri layak jadi pemain Barca . Kini Barca menghadapi masalah finansial dan Coutinho bakal dilepas untuk membantu mengatasi masalah tersebut.

Terkini, kabarnya ada 6 klub top Eropa yang siap merekrut Coutinho. Siapa yang bakal dipilih Coutinho?

1 dari 2 halaman

Tidak ada yang terdepan

Kabar transfer Coutinho juga disampaikan oleh analis Sky Sports, Kaveh Solhekol. Menurutnya, ada enam klub Inggris yang saat ini mengejar Coutinho.

Ada pula beberapa klub liga lain, tapi benar bahwa Coutinho lebih tertarik untuk balik ke Inggris.

“Ada banyak klub yang tertarik merekrut Coutinho, termasuk enam klub Premier League dan beberapa klub luar,” ujar Solhekol di Sky Sports.

“Namun, dia ingin kembali ke Inggris dan kembali bermain di Premier League. Saya diberi tahu bahwa tidak ada klub yang benar-benar terdepan dalam pemburuan dia saat ini .”

2 dari 2 halaman

Bisa gabung mana saja

Tidak jelas enam klub Inggris yang dimaksud. Meski begitu, sejauh ini ada beberapa klub yang digosipkan tertarik seperti Aston Villa dan Liverpool.

“Menurut saya dia belum tahu akan pindah ke mana, tapi dia punya banyak opsi dan agennya sedang bicara dengan banyak,” sambung Solhekol.

“Kita sudah melihat langsung bahwa transfer ke Barcelona gagal. Dia ingin bergabung dengan klub lain yang bisa membantunya bermain reguler,” tutupnya.

Sumber: Sky Sports


Read More