Agar Tidak Berubah Jadi Bencana, MU Segera Berpisah dengan Solskjaer

Agar Tidak Berubah Jadi Bencana, MU Segera Berpisah dengan Solskjaer

Diposting pada

 25 total views,  2 views today

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) Foto AP

Bola.net –

Mantan pemain Chelsea Frank Leboeuf sudah waktunya waktunya Manchester United melakukan menyenangkan setelah menderita kekalahan dari sang rival Liverpool. The Red Devils babak belur di tangan Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dipermalukan dengan skor 0-5 di Old Trafford. Ini adalah kekalahan ketiga Manchester United dalam empat laga terakhir di ajang Liga Primer. Hal itu membuat Setan Merah terlempar ke peringkat ketujuh di klasemen sementara. Hasil buruk membuat penggemar Manchester United berang. Mereka mendesak manajemen Setan Merah untuk segera memecat Solskjaer.

1 dari 4 halaman

Tinggalkan MU

Pihak klub belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait masa depan Solskjaer. Namun, Leboeuf meyakini kalau manjemen MU perlu segera memecat Solskjaer untuk menghindari bencana yang lebih besar.

“Mereka benar-benar harus melakukan perubahan. Kalau tidak, itu akan menjadi bencana,” kata Leboeuf kepada ESPN FC.

“Kita berbicara tentang Manchester United dan semua orang setuju bahwa mereka tidak bisa mengatasi dengan Liverpool , Manchester City, dan Chelsea.”

2 dari 4 halaman

Tak Punya Proyek Jelas

Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

MU sudah berinvestasi besar pada musim panas kemarin dengan beberapa pemain termasuk Cristiano Ronaldo. Namun, Leboeuf menilai Setan Merah tidak punya proyek yang jelas.

“Mereka merekrut pemain hebat, jadi semua orang berbicara Ronaldo, mereka pikir sesuatu akan terjadi, tetapi mereka masih memiliki masalah yang sama,” lanjut Leboeuf.

“Mereka tidak punya proyek. Secara taktik, mereka tidak memiliki membandingkan dengan yang lain. Mereka hanya mengandalkan bakat para pemain, bukan taktik.”

3 dari 4 halaman

Waktu Solskjaer Sudah Habis

Pendapat serupa juga dilontarkan mantan striker Celtic Chris Sutton. Dia menilai waktu Solskjaer di Old Trafford sekarang sudah habis.“Kita sudah tidak sabar dengan Ole Gunnar Solskjaer tetapi dia sudah berada di sana selama hampir tiga tahun sekarang,” kata Sutton kepada BBC Radio Five Live.“Dan dengan rekrutan di awal musim, Anda harus berpikir menantang gelar, tetapi saya benar-benar tidak melihat itu. Dia harus pergi, kan?”

4 dari 4 halaman

Liga Premier Klasemen

Read More