Apa Kriteria Pemain Baru yang Dicari Persib Bandung?

Apa Kriteria Pemain Baru yang Dicari Persib Bandung?

Diposting pada

 25 total views,  1 views today

Robert Rene Alberts di latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz Robert Rene Alberts di latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net – Persib Bandung belum selesai mempersiapkan diri untuk BRI Liga 1 2021/2022. Tim besutan Robert Rene Alberts itu masih mencari pemain baru untuk mendongkrak kekuatan.

Kriterianya sudah ada. Menurut Robert, pemain tersebut harus memiliki kualitas mumpuni dan sesuai kebutuhan tim. Pelatih berpaspor Belanda itu juga membantah bahwa pemain yang diincar punya nama besar dengan harga selangit.

“Ini bukan mencari nama besar, karena kami tidak pernah mencari nama besar. Kami mencari nama yang memiliki keinginan bermain untuk Persib dan memiliki kualitas untuk pemain Persib, memiliki masa depan di sini dan sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Robert.

Namun, Robert mengakui untuk mendapatkan pemain tersebut tidak mudah. Sebab, pemain-pemain incarannya masih terikat kontrak dengan orang lain.Berbeda dengan kasus klub Marc Klok. Pemain kelahiran Amsterdam, 20 April 1993 ini didatangkan manajemen Persib Bandung dengan status bebas transfer alias gratis setelah dilepas Persija Jakarta.

“Sedangkan Klok situasinya berbeda karena Persija tidak membayar gajinya sehingga ada hal legal yang berlaku, kami tidak membayar sebanyak waktu yang ditawarkan untuk membayar Klok, tapi dia datang karena punya keinginan untuk bermain di sini,” jelas Robert.

Read More