BRI Liga 1: Ian Gillan Belum Pastikan Pratama Arhan cs Diturunkan Kontra Borneo FC

BRI Liga 1: Ian Gillan Belum Pastikan Pratama Arhan cs Diturunkan Kontra Borneo FC

Diposting pada

 29 total views,  1 views today

Ian Gillan saat dikenalkan sebagai pelatih baru PSIS Semarang untuk BRI Liga 1 2021/2022 (c) Dok. PSIS Semarang

Ian Gillan saat dikenal sebagai pelatih baru PSIS Semarang untuk BRI Liga 1 2021/2022 (c) Dok. PSIS Semarang

Bola.net – PSIS Semarang akan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/6/2021) pukul 15.15 WIB.

Menghadapi laga ini, PSIS Semarang membidik kemenangan. Setelah dua pertandingan sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar gagal meraih poin penuh.

Namun, untuk menghadapi Borneo FC, PSIS tidak melakukan persiapan khusus. Tidak ada perbedaan dengan menghadapi tim-tim lainnya.

“Persiapan sama dengan pertandingan sebelumnya, tidak banyak perubahan,” kata pelatih PSIS, Ian Andrew Gillan dalam sesi jumpa pers virtual.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Pengganti Finky dan Riyan

Namun, pada pertandingan melawan Borneo FC, PSIS akan melakukan perubahan komposisi. Karena Finky Pasamba dan Riyan Ardiansyah tidak bisa bermain.

Keduanya harus menjalani hukuman larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning. Tapi Ian Gillan sudah siap pemain lain.

“Cukup kehilangan kami kehilangan Finky dan Riyan tapi kami punya pemain muda bertalenta,” lanjut Ian.

2 dari 2 halaman

Lihat Kondisi

PSIS sebenarnya juga mendapat tambahan amunisi dengan kembalinya pemain dari Timnas U-23 Indonesia. Namun, Ian belum bisa memastikan apakah mereka akan diturunkan.

“Itu sangat bagus buat tim, tapi kami akan melihat nanti apakah mereka main dari starting eleven atau tidak,” terangnya.

Ada tiga pemain PSIS Semarang yang baru kembali dari timnas. Mereka adalah Pratama Arhan, Eka Febri dan Alfeandra Dewangga.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)


Read More