BRI Liga 1: Pelatih Persebaya Ingatkan Bonek untuk Tidak Datang ke Stadion

BRI Liga 1: Pelatih Persebaya Ingatkan Bonek untuk Tidak Datang ke Stadion

Diposting pada

 19 total views,  1 views today

Salah satu aksi suporter Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Salah satu aksi suporter Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mewanti-wanti kepada Bonek Mania untuk tidak datang ke stadion selama perhelatan BRI Liga 1 2021/2022. Hal itu demi penyelenggaraan pertandingan.

Menurut Aji, jika suporter memaksa datang ke stadion, kompetisi kemungkinan akan diadakan oleh pemerintah. Sehingga dia sangat mengharap Bonek bisa mematuhi aturan itu.

”Saya mengharap sekali untuk benar-benar tidak datang, saya selalu menghimbau,” ungkap Aji Santoso , Selasa (31/08/2021).

”Karena kami bisa mendapat izin ini sangat susah, jangan sampai izin ini bisa terkoreksi, bisa terevaluasi ,” tegas juru taktik asal Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Mendukung dari Rumah

Namun, Aji menegaskan bahwa Persebaya sangat membutuhkan dukungan dari Bonek. Hanya saja, dukungan tersebut cukup dari rumah.

”Bukan kami tidak butuh dukungan, kami butuh dukungan, tapi untuk saat ini dukungannya cukup di rumah aja ,” tandas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Sebelumnya, sekelompok suporter yang terlupakan Bonek Mania mendatangi Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (29/08 /2021). Mereka datang setelah mendapat informasi bahwa Persebaya akan bertanding di venue tersebut.

Namun, mereka kemudian dibubarkan oleh kepolisian setempat dan dihimbau untuk kembali ke Surabaya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)


Read More