Bukti Inter Milan Berkembang, Sampai Gak Sadar Lukaku Sudah Pergi

Bukti Inter Milan Berkembang, Sampai Gak Sadar Lukaku Sudah Pergi

Diposting pada

 7 total views,  1 views today

Selebrasi skuad Inter Milan usai menjebol gawang Salernitana, Serie A 2021/11 (c) AP Photo

Bola.net – Juan Sebastian Veron menyanyikan pujian untuk manajemen Inter Milan dalam mengatasi situasi sulit musim panas lalu. Sekarang Inter jadi salah satu kandidat kuat juara Serie A .

Musim 2020/21 lalu akhirnya bisa menjuarai Serie A di bawah Antonio Conte. Trofi itu begitu berharga, Nerazzurri sudah bertahun-tahun absen jadi juara.

Sayangnya, gelar juara tidak membuat segalanya jadi lebih mudah. . Antar kesulitan secara finansial akibat pandemi, mau tak mau mereka harus menjual pemain.

1 dari 2 halaman

Tidak terasa

Ada beberapa pemain yang pergi, tapi yang paling kentara adalah Romelu Lukaku dan Acraf Hakimi. Kepergian pemain-pemain penting inilah yang membuat Conte memilih mundur.

Inter menunjuk Simone Inzaghi sebagai pengganti dan memulai lagi. Mereka menghadapi tantangan besar untuk menjaga performa tim usai jadi juara.

“Mereka mengganti pelatih dan mereka bahkan tidak merasakan itu. Sebenarnya, mereka justru berkembang,” kata Veron di Football Italia.

“Tidak ada yang menyadari kepergian Lukaku sebab tim ini tetap menyatu dan mereka telah menjadi pemain baru.”

2 dari 2 halaman

Puji Inzaghi

Veron mengenal Simone Inzaghi dengan sangat baik. Faktanya, dia pernah bermain sebagai rekan setim dengan Inzaghi saat masih membela Lazio.

“Dia [Inzaghi] sudah lebih dewasa dan dia mendulang pengalaman yang pas sebagai pelatih Lazio. Sulit melatih klub top, tapi dia membuat segalanya jadi lebih mudah,” lanjut Veron.

“Akan ada masa-masa sulit dan kita semua akan melihat reaksi Inter. Namun, sejauh ini aman berkata bahwa Inzaghi telah menambahkan sesuatu pada Inter-nya Conte,” pungkasnya.

Sumber: Football Italia

Read More