Dicibir Charles Oliveira Bermuka Dua, Justin Gaethje Berikan Respons

Dicibir Charles Oliveira Bermuka Dua, Justin Gaethje Berikan Respons

Diposting pada

 24 total views,  3 views today

JUARA.NET – Petarung kelas ringan UFC, Justin Gaethje, memberikan balasannya terkait cibiran Charles Oliveira yang disebut bermuka dua.

Charles Oliveira baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya terhadap pujian yang diberikan Justin Gaethje di UFC 269.

Saat itu Justin Gaethje bertemu dengan Charles Oliveira untuk memberikan pujian dan mengungkapkan rasa hormatnya.

Sayangnya Charles Oliveira menganggap pujian Justin Gaethje cuma seputar dunia belaka.

Sebab, setelah memberikan pujian tersebut Justin Gaethje mengatakan ingin meremuk wajah dan mengolok-olok Charles Oliveira

“Pria ini selalu bicara hal-hal sampah,” ujar Oliveira berang membahas Justin Gaethje.

“Saat kami bertatap muka, dia bilang punya respek besar terhadap saya dan apa yang sudah saya lakukan.”

“Tetapi dua kemudian dia bicara ingin menghancurkan wajah saya, bicara hal-hal buruk semacam itu,” sambung Charles Oliveira.

Lebih lanjut, Charles Oliveira mengatakan sikap bermuka dua yang ditampilkan Justin Gaethje dilakukan untuk bisa menjual antusias agar menarik.

Baca Juga: Raja UFC Charles Olveira Cibir Justin Gaethje yang Bermuka Dua

Maka dari itu Charles Oliveira kutukan cara yang dilakukan Justin Gaethje tersebut untuk meningkatkan nilai jual menghadapi dirinya nanti.

“Orang-orang ini menjual pertarungan mereka dengan tidak menjadi diri mereka sendiri,” tutur Charles Oliveira melanjutkan.

“Jika Anda seorang pria yang ramah, jika Anda seseorang yang menyenangkan, And a harus menjual dengan cara yang baik juga.”

“Jika Anda termasuk yang banyak bicara omong kosong, maka Anda akan menjual omongan sampah sepanjang hidup Anda,” ujarnya.

Tak membutuhkan waktu lama, Justin Gaethje akhirnya memberikan responsnya atas cibiran yang diucapkan Charles Oliveira.

Justin Gaethje mengatakan bahwa niatnya memuji Charles Oliveira itu menunggu, namun ada niatan lainnya juga dalam ucapannya tersebut.

Pujian Justin Gaethje tersebut, tetapi pujian tersebut juga berarti bahwa dirinya berniat untuk merebut sabuk juara kelas ringan UFC di negara asal Charles Oliveira, Brasil.

@CharlesDoBronxs itu disebut rasa hormat, bodoh, dan kami berada dalam bisnis wajah yang hancur. Rasa hormat saya malam itu sama nyatanya dengan niat saya untuk mengambil semuanya dari Anda di negara Anda @ufc #uhvaimorrer https://t. co/MjpvEv0Qy8

— Justin Gaethje ???????? (@Justin_Gaethje) 24 Desember 2021

“Charles Oliveira itu disebut menghormati dasar Anda bodoh dan kita berada di bisnis saling menghancurkan wajah,” tulis Justin Gaethje dilansir Juara.net dari BJPenn.com.

Baca Juga: Ngebet Duel Lawan Conor McGregor, Pernyataan Charles Oliveira Ini Bisa Bikin Justin Gaethje Lega

“Rasa rasa hormat saya malam itu sama nyatanya dengan niat saya utnuk mengambil semuanya dari Anda di negara Anda!” tutur Justin Gaethje.

Charles Oliveira sendiri belum terlihat mendapat balasan dari Justin Gaethje tersebut.

Akan but Charles Oliveira sudah memberikan responsnya bahwa dirinya tidak seratus persen menjadikan Justin Gaethje sebagai lawan berikutnya.

Pasalny Charles Oliveira tertarik melakoni duel perebutan titel juara kelas ringan menghadapi Conor McGregor.

Bahkan demi bertarung dengan Conor McGregor, Charles Oliveira rela menunggu The Notorious untuk benar-benar siap menjadi lawan selanjutnya.

Baca Juga: Kendati Dibuat Keok, Dustin Poirier Sukses Bikin Charles Oliveira melakukan Ini


Read More