Disaksikan Kibaran Bendera Merah Putih, Pemain Keturunan Indonesia Bantu Timnya Comeback di Belgia

Disaksikan Kibaran Bendera Merah Putih, Pemain Keturunan Indonesia Bantu Timnya Comeback di Belgia

Diposting pada

 89 total views,  2 views today

BOLASPORT.COM – Pemelihara keturunan Indonesia, Sandy Walsh, berhasil membantu pembagi di Liga Belgia, KV Mechelen, menang 3-2 atas Antwerp FC dalam laga perdana Liga Belgia, Minggu (25/7/2021).

Pemelihara keturunan Indonesia, Sandy Walsh, kembali menunjukkan tajinya kala membela klub Belgia, KV Mechelen, dalam laga perdana Liga Begia, Minggu (25/7 /2021).

Mengawali liga musim ini dengan bermain di kandang sendiri, KV Mechelen menjamu Antwerp FC yang musim lalu menjadi runner-up liga.

KV Mechelen berhasil menciptakan satu gol dalam laga tersebut yakni keadaan dari tertinggal 0-2 menjadi menang 3-2 di akhir laga.

Baca Juga: Gelandang Malaysia Penghancur Timnas Thailand Didiagnosis Ala mi Kanker Testis

Pada babak pertama, Sandy Walsh Cs langsung tertekan setelah Antwerp FC berhasil mencetak gol cepat pada menit ke-18 lewat Michael Frey.

Keunggulan tim tamu berganda kala pada menit ke-56 Manuel Benson sukses melepaskan tendangan yang tak terjangkau kiper KV Mechelen.

Untungnya, di tengah defisit dua gol, pasukan Wouter Vrancken tidak menyerah begitu saja.

Titik balik tim berjulukan Malinwa itu hadir pada menit ke-60, saat bek Antwerp FC, Rithcie De Laet, membuat gol bunuh diri.

Baca Juga: Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini Percaya Diri Bisa Tembus ke Chelsea

13 menit menit, Ferdy Druijf berhasil menjebol gawang Antwerpen FC.

Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh, turut ambil peran dalam menciptakan gol ini setelah melepaskan umpan lambung ke kotak penalti lawan yang menciptakan kemelut.

Seakan tak puas, Ferdy Druijf kembali merobek gawang Antwerp FC satu menit menit tendangan dengan tendangan mendatarnya yang tak mampu menjangkau kiper lawan.

Kemenangan itu mengantarkan Mechelen ke posisi keempat klasemen sementara dengan torehan tiga poin.


Read More