Doa Zanetti untuk Aguero: Semoga Lekas ​​Pulih

Doa Zanetti untuk Aguero: Semoga Lekas ​​Pulih

Diposting pada

 28 total views,  1 views today

Javier Zanetti (c) AFP

Javier Zanetti (c) AFP

Bola.net – Legenda Inter Milan Javier Zanetti mendoakan striker Barcelona Sergio Aguero agar pulih dari situasi yang dialaminya saat ini.

Aguero gabung dengan Barcelona pada musim panas 2021 ini. Ia diharap bisa menjadi sumber gol baru bagi Blaugrana usai Lionel Messi cabut.

Sayang ekspektasi itu tak bisa dipenuhi Aguero. Sebab ia mengalami cedera.

Pemain Argentina sudah pulih. Namun kemudian mengalami serangan jantung saat bermain melawan Alaves pada 30 Oktober 2021 kemarin.

1 dari 2 halaman

Pernyataan Barcelona Soal Aguero

Sergio Aguero awalnya mengalami nyeri di depan. Ia kemudian mengalami sesak nafas.

Setelah menjalani tes di rumah sakit, Aguero divonis mengalami serangan jantung. Ia pun tak akan bisa membela Barcelona setidaknya selama tiga bulan.

” Ia tidak bisa dipilih dan selama tiga bulan ke depan efektivitas pengobatan akan menentukan untuk menentukan proses pemulihannya,” demikian pernyataan Barcelona.

2 dari 2 halaman

Doa Zanetti untuk Aguero

Javier Zanetti tentu saja tak tinggal diam melihat Sergio Aguero tertimpa musibah. Apalagi keduanya juga sama-sama yang berasal dari Argentina.

Zanetti pun mendoakan Aguero agar ia pulih. Wakil presiden Inter itu juga berharap untuk ketersediaan metode pencegahan secara medis yang membuat para pemain sepak bola bisa terbebas dari ancaman serupa.

“Saya berharap ia cepat pulih, hal yang sama terjadi pada banyak pemain sepak bola dan saya berharap kami dapat menemukan solusi untuk membuat mereka bermain dengan damai,” ucap Zanetti pada seperti dilansir

Sepakbola Italia

.

“Itu adalah sesuatu yang perlu kita pelajari, saya mengirim kepadanya dan semua pemain yang telah melalui hal yang sama,” seru Zanetti.

Javier Zanetti belum lama ini juga menangani masalah serangan jantung seperti yang dialami Sergio Aguero. Salah satu pemain Inter MIlan yakni Christian Eriksen juga tumbang saat membela Denmark di Euro 2020.

(Sepak Bola Italia)


Read More