Duo Real Madrid Pimpin Start XI Terbaik La Liga 2021/2022 Bulan September

Duo Real Madrid Pimpin Start XI Terbaik La Liga 2021/2022 Bulan September

Diposting pada

 68 total views,  1 views today

Ekspresi Karim Benzema usai membobol gawang Real Mallorca, Kamis (23/9/2021) (c) AP Photo

Ekspresi Karim Benzema usai membobol gawang Real Mallorca, Kamis (23/9/2021) (c) AP Photo

Bola.net – Real Madrid masih memimpin sementara La Liga 2021/2022. El Real mengoleksi total 17 poin dari 5 kemenangan, 2 hasil seri dan 1 kekalahan. Hasil tersebut tidak lepas dari performa Real Madrid sepanjang bulan September. Tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu meraih 3 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Keberhasilan Real Madrid mengumpulkan 10 poin selama September berkat performa apik Karim Benzema dan Vinicius Junior. Benzema memanfaatkan 6 gol dan Vinicius 2 gol. Kedua pemain tersebut juga memimpin daftar starting XI terbaik La Liga 2021/2022 sepanjang Bulan September versi Siapa yang Mencetak Skor. Mereka mendapatkan rating di atas 8.

Berikut daftar lengkap Starting XI La Liga 2021/2022 pada bulan September dengan formasi 4-4-2 . Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 11 halaman Luis Maximiano (Granada)

Di posisi penjaga gawang, Luis Maximiano menjadi yang terbaik sepanjang bulan September. Pemain Granada tersebut melakukan delapan langkah lebih banyak dari penjaga gawang lain.Granada memang tak pernah meraih kemenangan sepanjang bulan September. Namun, berkat performanya, gawang El Grana sedikit terselamatkan. Dia pun mendapat rating 7,51 atas penampilannya.

2 dari 11 halaman

Oscar Mingueza (Barcelona)

Bek Barcelona Oscar Mingueza. (c) AP Photo

Bek Barcelona Oscar Mingueza. (c) Foto AP

Bek Barcelona, ​​Oscar Mingueza jadi yang terbaik di sektor pertahanan sebelah kanan sepanjang bulan September. Dia mendapatkan rating 7,22 dari WhoScored atas performanya bersama Blaugrana.Dalam empat pertandingan selama bulan September, dia mencatatkan 8 tekel sukses dan menciptakan tiga peluang.

Bek Barcelona Oscar Mingueza. (c) AP Photo 3 dari 11 halaman

Ronald Araujo (Barcelona)

Pemain Cadiz, Anthony Lozano dibayangi pemain Barcelona, Ronald Araujo di lanjutan La Liga 2021-2022 di Nuevo Mirandilla Stadium. (c) AP Photo

Pemmain Cadiz, Anthony Lozano dibayangi pemain Barcelona, ​​Ronald Araujo di lanjutan La Liga 2021-2022 di Nuevo Mirandilla Stadium. (c) Foto AP

Barcelona kembali menguasai pemain dalam starting XI terbaik La Liga 1 2021/2022 pada bulan September. Kali ini giliran Ronald Araujo yang menjadi pemain paling berkontribusi di sektor bek tengah.

Ronald Araujo bahkan dua kali terpilih menjadi man of the match versi WhoScored selama bulan September. Dia punya akurasi umpan di atas 94 persen dan mendapat rating 7,34.

4 dari 11 halaman

Aritz Elustondo (Real Sociedad)

Aritz Elustondo (kiri) menempel ketat Martin Odegaard pada duel Real Sociedad vs Real Madrid, pekan perdana La Liga 2020/21 (c) AP Photo

Aritz Elustondo (kiri) menempel ketat Martin Odegaard pada duel Real Sociedad vs Real Madrid, pekan perdana La Liga 2020/21 (c) AP Photo

Bek Real Sociedad, Aritz Elustondo menemai Ronald Araujo di sektor bek tengah dalam starting XI terbaik La Liga 2021/2022. Dia mendapatkan rating 7.33 dari WhoScored.Aritz Elustondo berkontribusi dalam 3 gol Real Sociedad dengan 2 gol dan 1 assist sejauh ini. Bek 27 tahun tersebut juga mencatatkan 11 sapuan.

Aritz Elustondo (kiri) menempel ketat Martin Odegaard pada duel Real Sociedad vs Real Madrid, pekan perdana La Liga 2020/21 (c) AP Photo 5 dari 11 halaman

Sergino Dest (Barcelona)

Sergino Dest beraksi di laga Barcelona vs Levante di Camp Nou, Minggu (26/09/2021) malam WIB. (c) Foto AP

Mendapat rating 7,64, Sergino Dest menjadi pemain paling bersinar di sisi kiri pertahanan Barcelona. Dia menemani Oscar Mingueza dan Ronald Araujo di lini pertahanan.Dia mencetak 6 umpan kunci dan satu di antaranya menjadi assist ketika Barcelona mengalahkan Levante 3-0. Dia juga mencatat 10 tekel dan 9 dribel sukses.

6 dari 11 halaman

Mikel Oyarzabal (Real Sociedad)

Mikel Oyarzabal (c) Liga

Mikel Oyarzabal merupakan pemain kunci di balik kesuksesan Real Sociedad menembus tiga besar klasemen sementara La Liga 2021/2022. Dia masuk dalam jajaran top skor dengan 6 golnya.Sepanjang bulan September, Oyarzabal terlibat dalam 4 gol Real Sociedad. Dia mendapatkan rating 7,4r dari WhoScored.

7 dari 11 halaman

Nabil Fekir (Real Betis)

Nabil Fekir (c) LaLiga

Nabil Fekir (c) Liga

Nabil Fekir menemani Mikel Oyarzabal di lini tengah untuk dalam starting XI terbaik La Liga bulan September. Dia mendapat rating 8.00 dari WhoScored atas penampilannya.

Nabil Fekir meningkatkan 17 umpan kunci bersama Real Betis dan menggunakan yang terbaik dalam melepaskan kunci pas. Dribel suksesnya juga menjadi yang terbaik kedua di La Liga pada bulan September.

8 dari 11 halaman

Oscar Trejo (Rayo Vallecano)

Pemmain Rayo Vallecano melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid. (c) Foto AP

Oscar Trejo tampil memukau dengan 13 dribel sukses selama bulan September. Dia mengungguli catatan Nabil Fekir dalam urusan menggiring bola.

Gelandang Rayo Vallecano tersebut juga menciptakan satu gol dan tujuh peluang selama bulan September. Dia mendapatkan rating 7,45 dari WhoScored.

Pemain Rayo Vallecano melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Real Madrid. (c) AP Photo 9 dari 11 halaman

Vinicius Junior (Real Madrid)

Duel Espanyol vs Real Madrid, La Liga 2021/22 (c) Foto AP

Mencetak dua gol dan dua assist menjadikan Vinicius Junior sebagai pemain yang cukup bersinar bersama Real Madrid selama bulan September. Atas performanya tersebut dia mendapatkan rating 8,18.Vinicius juga membuat 10 kunci operan selama bulan September. Dia juga mencatatkan 12 dribel sukses, sama dengan catatan Nabil Fekir.

Ekspresi kekecewaan Karim Benzema, striker Real Madrid (c) AP Photo 10 dari 11 halaman Karim Benzema (Real Madrid)

Ekspresi mengecewakan Karim Benzema, striker Real Madrid (c) Foto AP

Terlibat dalam 10 gol Real Madrid selama bulan September, Karim Benzema menjadi pemain terbaik. Dia mencetak 6 gol dan 4 assist untuk El Real dari empat pertandingan.Dia juga mencetak hattrick ketika Real Madrid mengalahkan Celta Vigo bulan lalu. Dia pun mendapat rating 8,68 dari WhoScored atas penampilan impresifnya.

11 dari 11 halaman

Memphis Depay

Aksi Memphis Depay di laga Barcelona vs Levante di Camp Nou, Minggu (26/09 /2021) malam WIB. (c) Foto AP

Penyerang Memphis Depay menemani Karim Benzema di lini serang dalam starting terbaik La Liga bulan September. Dia mendapatkan nilai 7,89 dari WhoScored. Depay mencetak satu gol ketika Barcelona mengalahkan Levante 3-0 sekaligus terpilih sebagai man of the match . Dia juga melepaskan 10 umpan kunci dalam 4 pertandingan.(Bola .net/Mustopa El Abdy)