Haaland Super Alot, Chelsea Alihkan Fokus ke Jules Kounde

Haaland Super Alot, Chelsea Alihkan Fokus ke Jules Kounde

Diposting pada

 42 total views,  1 views today

Pemain Sevilla, Jules Kounde merayakan gol ke gawang Barcelona, Kamis (11/2/2021) (c) AP Photo Pemain Sevilla, Jules Kounde merayakan gol ke gawang Barcelona, ​​Kamis (11/2/2021) (c) AP Photo

Bola.net – Klub Liga Primer, Chelsea mengubah mengubah strategi transfer mereka. The Blues dilaporkan kini mulai fokus Jules Kounde dari Sevilla.

Hingga pekan terakhir di bulan Juli 2021 ini, Chelsea belum belanja pemain baru. Padahal Premier League akan menggulirkan musim baru kurang dari tiga minggu lagi.

Chelsea diketahui fokus pada striker baru di musim panas ini, di mana Erling Haaland menjadi target transfer utama mereka. Namun sejauh ini Chelsea masih kesulitan untuk menyerang striker karena harganya yang sangat mahal.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Chelsea kini mulai mengubah rencana transfer mereka. The Blues kini dilaporkan mulai fokus untuk the Jules Kounde dari Sevilla.

Simak situasi transfer Kounde di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Buka Pembicaraan

Menurut laporan tersebut, Chelsea sedang menjalin komunikasi dengan Sevilla terkait transfer Kounde.

Chelsea tertarik menggunakan jasa sang bek. Agar The Blues pertahanan solid di musim depan.

Namun Romano mengklaim bahwa pembicaraan ini masih bisa lebih berada di tahap awal dan belum ada kesepakatan apapun yang terjalin.

Read More