Hasil MotoGP Valencia 2021

Hasil MotoGP Valencia 2021

Diposting pada

 15 total views,  1 views today

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, berpose dengan motor yang menemani perjalanan kariernya sebagai pembalap dalam konferensi pers khusus menjelang pensiun di Valencia, Spanyol, Kamis (11/11/2021).

MOTOGP.COM

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, dengan motor yang menemani perjalanan kariernya sebagai pembalap dalam konferensi pers khusus menjelang pensiun di Valencia, Spanyol, Kamis (11/11/2021).

BolaStylo.com – Pembalap Italia, Valentino Rossi resmi membuka balaan terakhirnya di MotoGP Valencia 2021, Minggu (14/11/2021).

Pembalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi resmi merampungkan balapan terakhirny di sirkuit Ricardo Tomo.

Di balapan terakhirnya ini, Valentino Rossi berhasil menyelesaikan balapannya dengan baik dan finish di posisi ke-10.

Keberhasilan Rossi menyelesaikan balapan terakhirnya mendapatkan hasil luar biasa dari orang-orang yang hadir di sirkuit.

Sementara Rossi balapan terakhirnya dengan momen penuh keharuan, salah satu anak didiknya, Francesco Bagnaia menunjukkan performa yang luar biasa.

Pembalap yang akrab disapa Pecco itu berhasil menyalip dan merebut posisi pertama dari Jorge Martin di momen balapan terakhir sang guru.

Pecco berhasil fin ish di posisi pertama dan juara MotoGP Valencia 2021 disusul Jorge Martin yang ada di posisi kedua dan Jack Miller di posisi ketiga.

Dalam wawancaranya usai balapan, Bagnaia menuturkan jika kemenangannya kali ini ia dedikasikan untuk Valentino Rossi dan apa yang sudah dia lakukan untuk MotoGP.

Rossi memang menjadi pembalap yang begitu ikonik dan berhasil membuat MotoGP dikenal oleh dunia, berbagai tingkat usia dan menginspirasi banyak pembalap muda.

Sementara muridnya berhasil juara, adik Valentino Rossi yakni Luca Marini justru menuai hasil yang cukup pahit di balapan terakhir sang kakak.

Luca Marini harus menerima kenyataan finish di posisi kedua dari belakang setelah selesai di posisi ke-17 satu strip di atas Danillo Petrucci yang ada di posisi buncit.

Sementara itu, adua pembalap yakini Alex Rins (Suzuki) dan Takaaki Nakagai (LCR Honda) harus menerima kenyataan pahit gagal finish karena crash saat balapan berlangsung.

Berikut hasil top 10 MotoGP Valencia 2021 Francesco Bagnaia Jorge Martin

  • Jack Miller
  • Joan Mir

  • Fabio Quartararo

  • Johann Zarco
  • Brad Binder

  • Enea Bastianini

      Aleix Espargaro Valentino Rossi

    1. Franco Morbidelli
    2. Andera Dovizioso Alex Marquez

    3. Miguel Oliveira
    4. Iker Lecuona

    5. Maverick Vinales

    6. Luca Marini
    7. Danillo Petrucci

      Tidak Selesai

      Alex Rins

      Takaaki Nakagami

    KONTEN YANG DIPROMOSI


    Read More