Hasil Pertandingan Everton vs Tottenham: 0-0

Hasil Pertandingan Everton vs Tottenham: 0-0

Diposting pada

 13 total views,  1 views today

Striker Tottenham, Harry Kane (Kiri) berduel dengan bek Everton, Michael Keane (Kanan), Minggu (7/11/2021) (c) AP Photo

Striker Tottenham, Harry Kane (Kiri) berduel dengan bek Everton, Michael Keane (Kanan), Minggu (7/11/2021) (c) AP Photo

Bola.net – Antonio Conte gagal mendapatkan debut Liga Primer yang manis bersama Tottenham. Bertandang ke markas Everton, The Lillywhites hanya mampu bermain imbang tanpa gol 0-0 .

Pertandingan yang digelar di Goodison Park dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim sama-sama masih berhati-hati dalam membangun serangan mereka. Di awal laga, Everton tampak lebih mengancam. Namun perlahan tapi pasti Tottenham berhasil memainkan permainan mereka dan malah lebih dominan dalam penguasaan bola. Seiring berjalannya babak pertama, tempo permainan mulai menurun lagi . Kedua waktu kesulitan untuk menciptakan peluang yang berbahaya di laga ini. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor 0-0 tetap bertahan . Simak bermain pertandingan di babak kedua di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Babak Kedua

Sepat mengendor di babak pertama, babak kedua dimulai dengan tempo yang lebih cepat. Kedua tim sama-sama mencoba untuk menciptakan gol cepat di laga ini.

Petaka datang bagi Tottenham di menit 62 saat Lloris melanggar Richarlison di kotak hukuman. Namun dewi fortuna masih menyertai Tottenham karena VAR menganulir penalti tersebut.Di babak kedua ini masih sulit untuk membongkar pertahanan satu sama lain. Alhasil kedua pelatih memutuskan untuk melakukan pergantian pemain.

Di kubu Everton, Rafael Benitez menarik Fabian Delph dan Allan untuk menggunakan Tom Davies dan Mason Holgate. Sementara Antoniuo CONte menarik keluar Sergio Reguilon dan Lucas Moura untuk dipilih dengan Matt Doherty dan Giovani Lo Celso.

Memasuki masa injury time, Everton situasi yang kurang baik. Mason Holgate diusir wasit setelah ia melakukan pelanggaran keras kepada Hojbjerg. Bermain dengan 10 pemain, Everton mampu menahan permainan Tottenham hingga akhirnya meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat hasil imbang ini Everton terhenti di peringkat 11 klasemen sementara EPL. Sementara Tottenham juga terhenti di peringkat sembilan.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain Kedua Tim

Everton (4-4-1-1): Pickford; Digne, Keane, Godfrey, Coleman; Gray (Gbamin 90′), Allan (Holgate 82′), Delph (Davies 60′), Gordon; Kiriman kota; Richarlison

Tottenham (3-4-2-1):

Lloris; Davies, Dier, Romero; Reguilon (Doherty 71′), Skipp, Hojbjerg, Emerson; Heung-Min (Ndombele 85′), Moura (Lo Celso 71′); Kane

3 dari 4 halaman

Statistik Pertandingan

Everton-Tottenham

Gol: 0-0

Total Tembakan : 12-8

Tembakan tepat sasaran: 2-0
Kepemilikan : 45%-55%

Pelanggaran : 13-17
Offside

: 1-2

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League