Hasil Pramusim: Bayern Munchen Dipecundangi 0-3 Oleh Napoli

Hasil Pramusim: Bayern Munchen Dipecundangi 0-3 Oleh Napoli

Diposting pada

 35 total views,  2 views today

Bola.net – Bayern Munchen menghadapi Napoli dalam pertandingan pramusim turnamen Audi Football Summit di Allianz Arena, Sabtu (31/7/2021). Bayern dipecundangi 0-3 oleh klub Italia tersebut.

Victor Osimhen memecah kebuntuan di menit 69. Setelah itu, hanya dua menit, penyerang 22 tahun Nigeria tersebut kembali membobol gawang Bayern dan memberi Napoli keunggulan 2-0 . Gelandang 25 tahun Prancis, Zinedine Machach kemudian memimpin Napoli memimpin 3-0 di menit 86, cuma lima menit setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Bayern pemain pemain inti, seperti Robert Lewandowski , Kingsley Coman, Leroy Sane, dan Leon Goretzka untuk pertama kalinya di pramusim 2021/22 ini. Hanya Joshua Kimmich, Manuel Neuer, dan Thomas Muller yang belum bergabung dengan skuad pascaliburan Euro mereka.

Bayern memegang kendali permainan dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, Bayern kesulitan menjadi gol.

Bayern, yang di menit 9 harus mengganti Kingsley Coman dengan Choupo-Moting, sejatinya menampilkan permainan jauh lebih menyenangkan daripada tiga pertandingan sebelumnya. Hanya sayang, Napoli menyebut lawan yang mudah. Bayern bahkan akhirnya menyerah menyerah tiga gol tanpa balas.

Read More