Inikah Pengganti Franck Kessie di AC Milan?

Inikah Pengganti Franck Kessie di AC Milan?

Diposting pada

 10 total views,  1 views today

Gelandang Portugal, Renato Sanches (c) AP Photo

Gelandang Portugal, Renato Sanches (c) Foto AP

Bola.net – Klub Serie A, AC Milan mulai bersiap-siap kehilangan Franck Kessie di tahun 2022 nanti. Rossonerri dilaporkan mulai mencoba mendekati Renato Sanches untuk menggantikan Kessie.

Kessie telah menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah AC Milan. Ia selalu tampil konsisten dan menjadi pembeda bagi Rossonerri dalam empat tahun terakhir.

Milan saat ini sedang terancam ditinggal Kessie. Karena sang gelandang dilaporkan akan cabut sebagai free agent di tahun 2022.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Milan harus mencari alternatif pengganti Kessie. Mereka tertarik untuk tertarik pada jasa gelandang Lille, Renato Sanches.

Mengapa Milan tertarik merekrut Sanches? SImak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gelandang Berbakat

Menurut laporan tersebut, AC Milan sangat serius ingin Sanches. Karena sang gelandang dinilai punya potensi yang sangat besar.

Musim lalu ia tampil ciamik di lini tengah Lille. Sehingga Lille sukses memenangkan kompetisi tertinggi di sepak bola Prancis itu.

Tim pelatih Milan menilai Sanches punya segala yang dibutuhkan untuk menginstal Kessie. Sehingga mereka tertarik untuk mengembangkan jasa sang gelandang.

2 dari 4 halaman

Jalin Komunikasi

Menurut laporan yang sama, AC Milan sudah bergerak untuk jasa sang gelandang. sudah menghubungi agen Sanches.

Mereka sudah mengucapkan keinginan mereka untuk gelandang gelandang. Juga dilaporkan sudah mengirimkan tawaran kontrak untuk sang pemain.

Milan dilaporkan siap membayar gaji Sanches senilai 5,5 juta Euro per musim. Mereka berharap tawaran itu bisa diterima oleh sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Bakal Dijual

Menurut laporan yang sama, Milan mungkin untuk jasa Sanches. Karena sang gelandang akan menyudahi masa baktinya di Lille pada tahun 2023.

Pihak Lille dilaporkan siap menjual sang gelandang. Mereka membanderol pemain Timnas Portugal itu dengan mahar 30 juta Euro.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A


Read More