Kala dari Man City Memang Sakit, tapi PSG Tahu Bisa Lebih Baik

Kala dari Man City Memang Sakit, tapi PSG Tahu Bisa Lebih Baik

Diposting pada

 5 total views,  1 views today

Bintang PSG, Lionel Messi, berduel dengan pemain Manchester City, Rodrigo, dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (25/11/2021). (c) AP Photo

Bintang PSG, Lionel Messi, berduel dengan pemain Manchester City, Rodrigo, dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (25/11/2021). (c) Foto AP

Bola.net – PSG harus mengaku kalah ketika menyambangi Manchester City dalam duel

Liga Champions. Sempat unggul terlebih dahulu, PSG harus pulang dengan kekalahan 1-2.

Kamis (25/11/2021), Mauricio Pochettino memandu menyambangi Stadion Etihad dalam duel matchday 5 Grup A Liga Champions 2021/22. Pertandingan berjalan banyak antara dua tim sama kuat.

PSG unggul lebih dulu lewat Kylian Mbappe (50′), tapi Man City bisa membalas dua gol. Hasil ini tentu mengecewakan bagi PSG, meski tidak mengubah peluang lolos ke babak 16 besar.

1 dari 2 halaman

Menyakitkan

Kekalahan dari Man City kali ini dibahas oleh Presnel Kimpembe, bek PSG. Dia puas PSG bisa lolos ke fase gugur, tapi tetap saja kekalahan dari City kali ini terasa menyakitkan. Sebab, PSG tahu bisa bermain lebih baik dan pantas menang.

“Target nomor satu kami lolos, itu jelas. Namun, kami masih kecewa dengan kekalahan ini,” kata Kimpembe di laman resmi UEFA.

“Kami tahu kami bisa bermain lebih baik. Kami adalah kompetitor dan kami tidak suka kalah. Kami harus bisa menyelesaikan pertandingan lebih cepat.”

“Kami juga harus bekerja lebih baik sebagai tim. Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki,” tambahnya.

2 dari 2 halaman

Main bagus, cuma kurang

Kimpembe yakin bahwa PSG sudah bermain sangat baik dalam duel sengit kali ini. Sayangnya mereka tidak bisa bermain ketika Man City kesulitan.

“Secara keseluruhan, kami sudah bermain dengan baik. Kami hanya memiliki kekurangan tidak bisa menyelesaikan pertandingan. Di kompetisi seperti ini, Anda harus membayar mahal untuk itu,” lanjut Kimpembe.

“Menyedihkan kami kalah, tapi begitulah sepak bola. Kami akan menganalisis pertandingan ini untuk memperbaiki hal-hal yang salah,” ujarnya.

Sumber: UEFA


Read More