Kembali Bermain Setelah 2 Tahun, Phil Jones Merasa Seperti Pesepakbola Lagi

Kembali Bermain Setelah 2 Tahun, Phil Jones Merasa Seperti Pesepakbola Lagi

Diposting pada

 10 total views,  1 views today

Bek Manchester United, Phil Jones (c) AP Photo

Bek Manchester United, Phil Jones (c) AP Photo

Bola.net – Phil Jones akhirnya kembali bermain bersama Manchester United setelah absen cukup lama. Hal itu membuat sang pemain merasa sangat senang.

Jones bermain dalam laga melawan Wolverhampton Wanderers, Selasa (4/1) dini hari WIB. Dia berduet dengan Raphael Varane di jantung pertahanan. Ini adalah laga perdana Jones menanti selama 712 hari. Bek asal Inggris tersebut terakhir kali membela Setan Merah pada Januari 2020. Manchester United memang menelan kekalahan 0-1 dalam laga melawan Wolves. Namun, performa individu Jones mendapat pujian jempol dari banyak pihak.

1 dari 3 halaman

Jadi Pesepakbola Lagi

Jones tentu saja sangat senang bisa bermain kembali setelah tidak ada cukup lama dari lapangan hijau. Dia pun merasa seperti menjadi pesepakbola lagi.“Anda tahu, saya waktu begitu lama, di luar lapangan dan di luar skuat – kadang-kadang -kadang kejadian,” kata Jones kepada

Team Viewer

.

“Tapi menyenangkan bisa kembali bersama para pemain. Saya merasa seperti pesepakbola lagi.”

2 dari 3 halaman

Rindu Bermain

Harus menepi selama hampir dua tahun sangat tidak mudah buat Jones. Mantan pemain Blackburn Rovers tersebut mengaku sangat rindu bermain.“Ini perasaan yang hebat. Segera setelah melangkah keluar, saya pikir saya berada di bangku cadangan untuk West Ham di Piala (Carabao),” lanjutnya.“Bahkan untuk pertandingan piala di Old Trafford itu benar-benar penuh sesak . Meski hanya duduk di bangku cadangan, saya berpikir ‘Ya Tuhan, saya lihat ini.’

“Saya melihat perasaan berinteraksi dengan stadion dan para penggemar di sana, kegembiraan, cinta. Semuanya langsung mengalir kembali.”

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Manchester Evening News

Read More