Klopp Akui Cuma Alexander-Arnold yang Positif Covid-19 Sebelum Lawan Arsenal, Liverpool Kena Sanksi?

Klopp Akui Cuma Alexander-Arnold yang Positif Covid-19 Sebelum Lawan Arsenal, Liverpool Kena Sanksi?

Diposting pada

 10 total views,  2 views today

Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (c) AP Photo

Manajer Liverpool Juergen Klopp. (c) Foto AP

Bola.net – Pengakuan Jurgen Klopp baru-baru ini dikabarkan membuat otoritas Carabao Cup, EFL mendapat tekanan untuk menggelar penyelidikan terhadap Liverpool.

Seperti diketahui, duel leg pertama semifinal Carabao Cup 2021/22 antara Arsenal vs Liverpool harus tertunda setelah kubu The Reds mengajukan permintaan kepada EFL.

Liverpool beralasan bahwa banyak dari pemain dan staf mereka tengah positif Covid-19. Sebelumnya, Klopp sudah terlebih dahulu absen mendampingi di markas Chelsea.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Jurgen Klopp

EFL pun akhirnya permintaan permintaan Liverpool dan menggeser jadwal leg pertama menjadi pekan ini, dengan The Reds bertindak sebagai tuan rumah lebih dahulu. Sementara leg kedua akan digelar pekan depan.

Menariknya, Klopp baru-baru ini mengakui bahwa ternyata hanya Alexander-Arnold yang benar-benar positif Covid- 19 jelang laga versus Arsenal, sedangkan pemain lainnya positif palsu.

“Ini adalah tim yang bisa kami ikuti hari ini dan para pemain melakukannya dengan sangat baik. ,” ujar Klopp setelah laga kontra Shrewsbury, Minggu (9/1/2022).

“Pekan lalu kami mengalami wabah yang tepat dan itu menunjukkan bahwa kami memiliki banyak positif palsu tetapi aturannya seperti itu sehingga semua pemain yang positif palsu ini tidak bisa bermain,”

“Satu-satunya positif nyata datang dari Trent Alexander-Arnold dan sisanya adalah positif palsu.” tukas Klopp.

2 dari 3 halaman

Liverpool Bakal Diselidiki EFL?

Kini seperti dilansir The Athletic, EFL diklaim mendapat tekanan dari banyak pihak untuk mengadakan proses penyelidikan terhadap Liverpool.

Banyak kabarnya mengetahui informasi terkait terkait kapan tepatnya Liverpool mengetahui para pemain yang dinyatakan dinyatakan palsu tersebut.

Jika informasi tersebut didapat sebelum laga versus Arsenal, maka duel tersebut harus tetap digelar sesuai jadwal semula.

Liverpool sendiri mengklaim melakukan dua tahap dalam tes Covid-19 terhadap para pemain dan staf mereka. Tahap pertama adalah LFD dan kedua barulah PCR.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Read More