Link Live Streaming Hylo Open 2021

Link Live Streaming Hylo Open 2021

Diposting pada

 15 total views,  1 views today

BOLASPORT.COM – Turnamen Hylo Open 2021 yang berlangsung di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, 3-7 November 2021, akan memasuki babak perempat final pada hari ini, Jumat (5/11/2021).

Berbeda dengan tiga hari pertama penyelenggaraan, rangkaian pertandingan Hylo Open 2021 akan mulai di TV Indonesia melalui TVRI Nasional dan TVRI Sport HD.

Selain melalui siaran langsung di televisi, BolaSporter juga menyaksikan perjuangan para wakil Indonesia melalui live streaming yang tautan layanan alias link -nya tersedia di akhir artikel ini.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Indonesia berhasil menempatkan 10 wakil ke perempat final Hylo Open 2021.

Dari 10 wakil tersebut, empat di antaranya akan saling berhadapan demi menggenggam tiket ke semifinal.

Keempat wakil tersebut adalah pasangan ganda putra Mohammad Ahs an/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga: MotoGP 2021 Belum Selesai, Valentino Rossi Sudah Siap Berkarier Balap Mobil

Berdasarkan jadwal pertandingan yang dirilis panitia, duel Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan versus Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan membuka perjuangan para wakil Indonesia pada perempat final Hylo Open 2021.

Laga pertandingan derbi Merah Putih I ini diplot sebagai partai kesatu di lapangan 2 dan akan dimulai pada pukul 12.10 waktu setempat atau 18.10 WIB.

Sementara itu, derbi Merah Putih II akan mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada pertandingan keempat di lapangan 2.

Pada saat yang bersamaan, di lapangan 1, pasangan nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamul jo bertanding melawan wakil Denmark, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat berada di podium runner-up French Open 2021.

BADMINTON TALK

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat berada di podium runner-up French Open 2021.

Meski laga ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan, di atas kertas Marcus/Kevin jelas lebih diunggulkan menang dari Lundgaard/Thyrri.

Di luar faktor peringkat dunia, duet berjulukan Minions itu juga punya bekal bagus berupa status

runner-up

French Open 2021.

Pekan lalu, Marcus/Kevin berhasil melangkahkan kaki sampai babak final.

Namun, misi mereka untuk mempertahankan gelar juara terwujud karena wakil Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol, 17-21, 20-22.

Baca Juga: Soal Pakai N omor 1 di MotoGP 2022, Begini Jawaban Fabio Quartararo

Selain nomor ganda putra, peluang Indonesia meraih gelar juara Hylo Open 2021 juga ada di tangan para wakil ganda putri dan ganda campuran.

Pada nomor ganda putri, dua pasangan muda yakni Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah akan melanjutkan perjuangan mereka dengan menghadapi sesama wakil Asia.

Fadia/Ribka bertemu unggulan kelima asal Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai, sedangkan Nita/Putri ditantang wakil Jepang, Chisato Hoshi/Aoi Matsuda .

Sejauh ini, kedua wakil ganda putri Tanah Air tersebut membuat kejutan dengan mengalahkan pasangan unggulan.

Baca Juga: Belum Ada Juara Dunia, Valentino Rossi Bicara Persaingan Ketat Moto2 dan Moto3

Fadia/Ribka unggulan kedua asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, pada bab ak kesatu sedangkan, Nita/Putri mengeliminasi unggulan ketujuh dari India, Ashwini Ponnappa/Reddy N Sikki, pada babak kedua.

Sementara itu, nomor ganda campuran menyisakan harapan di tangan pasangan Praveen Jordan /Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Rangkaian pertandingan perempat final Hylo Open 2021 akan berlangsung pada hari ini, mulai pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Berikut

link live streaming-nya.

Tautan 1

(lapangan 1)

Tautan 2 (lapangan 2)

Link 3 (lapangan 3)

Link 4 (semua lapangan)

Link Livescore

Baca Juga: Jadwal Hylo Open 2021 – Ciptakan 2 Derbi, Indonesia Pastikan Punya 2 Semifinalis


Read More