Liverpool Ternyata Hampir Sukses Rekrut Chiesa, Begini Ceritanya

Liverpool Ternyata Hampir Sukses Rekrut Chiesa, Begini Ceritanya

Diposting pada

 52 total views,  1 views today

Ekspresi pemain Juventus, Federico Chiesa (kiri) saat bertemu Torino dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (2/10/2021). (c) Foto AP

Bola.net – Raksasa Premier League Liverpool diklaim diklaim Federico Chiesa dari Fiorentina namun sang penyerang menolak karena ingin gabung Juventus.

Chiesa tampil menawan bersama Juventus. Namun Bianconeri sendiri terpikat kepadanya setelah ia tampil mengesankan bersama Fiorentina.

Chiesa gabung dengan Fiorentina sejak tahun 2007. Saat itu ia gabung dengan akademi La Viola.

Putra legenda timnas Italia, Enrico Chiesa ini kemudian promosi ke tim senior Fiorentina pada tahun 2017. Tiga tahun kemudian ia direkrut oleh Juventus dengan status kredit dan pujian untuk setelah dua tahun.

1 dari 3 halaman

Liverpool Hampir Datangkan Chiesa

Namun sebelum kepindahannya ke Juventus, Federico Chiesa sempat dikejar oleh raksasa Premier League, Liverpool. The Reds bahkan ingin serius memboyong pemain 24 tahun tersebut.

Pihak Liverpool juga sudah melakukan negosiasi dengan Fiorentina. Hasilnya La Viola melepas Chiesa ke Anfield dengan bandrol 70 juta euro.

Kabar tersebut oleh jurnalis asal Italia, Niccolo Ceccarini, pada Viola News, melalui Sportbible

. Niccolo mengatakan Liverpool akhirnya gagal memboyong Chiesa karena sang penyerang lebih memilih gabung Juventus.

“Saya akan memberi tahu Anda latar belakang: Fiorentina telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk 70 juta euro, tetapi negosiasi tidak berjalan dengan keinginan bocah itu untuk pergi ke Juventus,” kata Ceccarini.

“Jadi itulah dia, kredit dua tahun yang terkenal ,” sambungnya.

2 dari 3 halaman

Masih Diminati Liverpool

Liverpool memang sudah pernah ditolak. Akan tetapi mereka berharap masih bisa berharap Federico Chiesa.

Sebelumnya, ada kabar Liverpool mengirim pramuka untuk mengamati permainan Chiesa bersama. selain itu mereka juga mengamati performa striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Selain Liverpool, kabarnya Chiesa juga menarik minat dari Chelsea. Bahkan The Blues mengklaim siap melepas penawaran sebesar 84 juta euro untuk penyerangan tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

Read More