Maaf ya!  Suarez Tolak Pinindah ke Juventus

Maaf ya! Suarez Tolak Pinindah ke Juventus

Diposting pada

 7 total views,  1 views today

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, pada duel lawan Liverpool di matchday keempat fase grup Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, pada duel lawan Liverpool di matchday keempat fase grup Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net – Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez dikabarkan menolak untuk pindah ke Juventus karena ia lebih tergoda untuk bermain di MLS.

Juventus sekarang sedang sibuk mencari penyerang baru. Karena ada kemungkinan mereka akan ditinggalkan oleh Alvaro Morata.

Pemain asal Spanyol itu diminati oleh Barcelona. Morata pun membuka kans cabut ke klub Catalan tersebut.

Transfernya pun disebut akan segera terjadi pada Januari 2022 ini. Jika Morata mencabut tentu saja Juve akan kekurangan stok penyerang.

1 dari 3 halaman

Juventus Kejar Suarez

Juventus sudah bergerak mencari penyerang baru dalam beberapa hari belakangan ini. Kabarnya salah satu nama pemain yang mereka incar adalah Luis Suarez.

Kabar ini tak terlalu mengejutkan. Sebab Suarez sebelumnya pernah diincar oleh Juventus.

Bahkan Suarez juga sempat pindah ke Juve pada musim panas 2020 lalu. Namun transfernya batal karena ia tak mendapat ‘KTP’ Italia.

Suarez sempat mengambil ujian di Perugia agar bisa mendapatkan kewarganegaraan Italia. Namun kemudian diketahui bahwa sebelum ujian dimulai pemain 34 tahun tersebut sudah mendapat bocoran soal ujian tersebut.

2 dari 3 halaman

Suarez Tolak Juventus

akan tetapi sekarang Juventus terpaksa gigit jari. Alasan Luis Suarez sekarang menolak pindah ke Turin.

Kabar tersebut diklaim oleh Corriere dello Sport. Media tersebut menyebut bahwa Suarez kini lebih tertarik untuk berlaga di Amerika yakni di MLS.

Akan tetapi belum diketahui klub mana yang akan ia tuju. Pemilihan ini masuk akal karena Suarez akan lebih dekat dengan kampung halamannya.

Selain Suarez, Juventus juga penyerangan dengan penyerangan lainnya. Salah satunya adalah striker PSG, Mauro Icardi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia


Read More