Man of the Match Inter Milan vs Bologna: Denzel Dumfries

Man of the Match Inter Milan vs Bologna: Denzel Dumfries

Diposting pada

 25 total views,  1 views today

Selebrasi pemain Inter Milan usai membobol gawang Bologna di pekan ke-4 Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Selebrasi pemain Inter Milan usai membobol gawang Bologna di pekan ke-4 Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net – Juara bertahan Inter Milan meremukkan Bologna 6-1 di San Siro pada pekan ke-4 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Sabtu (18/9/ 2021).

Denzel Dumfries bermain luar biasa.

Inter memimpin 3-0 di babak pertama lewat gol-gol Lautaro Martinez menit 6, Milan Skriniar menit 30, dan Nicolo Barella menit 34. Inter kemudian menambah tiga gol di babak kedua lewat Matias Vecino menit 63, serta pemain pengganti Edin Dzeko menit 63 dan 68. Bologna mencetak satu gol hiburan lewat pemain pengganti Arthur Theate di menit 86.

Dumfries tidak ikut mencetak gol, tapi kontribusinya sangat besar. Bek sayap 25 tahun Belanda yang baru musim ini gabung Inter itu solid dalam bertahan. Dengan kecepatannya, dia juga sangat berbahaya saat naik membantu serangan.

1 dari 1 halaman

Istimewa

Pemmain Inter Milan, Denzel Dumfries (kiri) (c) Foto AP

Dumfries direkrut Inter dari PSV senilai €12,5 juta. Dia melakoni debutnya ketika masuk sebagai pemain pengganti di laga kontra Genoa pada pekan pertama, yang dimenangi Inter 4-0.

Melawan Bologna, Dumfries jadi starter untuk pertama kalinya. Dia bermain penuh, dan menunjukkan performa yang istimewa.

Sepanjang laga kontra Bologna, Dumfries mencatatkan 1 tekel sukses, 1 intersepsi, 1 izin, 2 dribel sukses, 3 operan gol tertusuk, 1 assist, 2 tembakan, dan 1 tembakan tepat sasaran.

Gol pembukaan Inter oleh Lautaro tercipta setelah Dumfries berlari kencang di sisi kanan, kemudian melepaskan

crossing manis ke jantung pertahanan lawan. Dia pantas dinobatkan sebagai Man of the Match.


Read More