Manchester United Ajukan Tawaran Perdana untuk Julian Alvarez

Manchester United Ajukan Tawaran Perdana untuk Julian Alvarez

Diposting pada

 38 total views,  2 views today

Penyerang River Plate, Julian Alvarez. (c) River Plate

Penyerang River Plate, Julian Alvarez. (c) Lempeng Sungai

Bola.net – Spekulasi ketertarikan Manchester United terhadap Julian Alvarez bukan sekedar isapan jempol belaka. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang striker.

Dua tahun terakhir, Alvarez memang sedang naik daun di Argentina. Sang striker menjadi mesin gol yang mematikan di lini serang River Plate. Baru-baru ini, Alvarez berperan besar bagi River Plate. Ia berhasil membawa menjuaria liga Primera Argentina, sehingga mulai banyak tim Eropa yang melirik bakatnya.

Dilansir TyC Sports, Manchester United menjadi salah satu tim yang serius bersama Alvarez. Mereka sudah mengajukan tawaran untuk sang striker.

Simak situasi transfer Alvarez selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran

Menurut laporan tersebut Manchester United sudah menghubungi River Plate baru -baru ini. sudah mengajukan tawaran resmi untuk sang striker.

Laporan itu mengklaim bahwa Mereka mengajukan tawaran sebesar 25 juta Euro. Angka ini sesuai dengan klausul rilis yang dimiliki sang striker.Manchester United berharap dengan tawaran tersebut, Alvarez bisa segera merapat ke Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Penerus Cavani

Menurut laporan tersebut, Manchester United memang membutuhkan striker baru. Karena mereka akan ditinggal pergi Cavani di musim panas nanti.

Striker asal Uruguay itu kontraknya akan habis di musim panas nanti. Sehingga MU butuh penyerang yang bisa jadi penerus sang striker.Melihat lokasi Alvarez bersama River Plate membuat MU tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Manchester United bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Alvarez. Ada beberapa klub top Eropa yang digosipkan meminati sang striker.Dua di antaranya adalah AC Milan dan Barcelona. Kedua tim itu juga dilaporkan akan mencoba merekrut Alvarez di tahun 2022 nanti.

4 dari 4 halaman

Liga Premier Klasemen

Read More