MU Ditahan Southampton, Paul Pogba Kecewa Berat

MU Ditahan Southampton, Paul Pogba Kecewa Berat

Diposting pada

 23 total views,  1 views today

Momen ketika striker Manchester United, Mason Greenwood mencetak gol di markas Southampton, Minggu (22/8/2021) (c) PA via AP Photo Momen ketika striker Manchester United, Mason Greenwood mencetak gol di markas Southampton, Minggu (22/8/2021) (c) PA via AP Foto

Bola.net – Gelandang Manchester United , Paul Pogba kecewa tertahan imbang Southampton kemarin malam. Ia menilai layak untuk melakukan tiga poin di laga tersebut. Kemarin malam MU bertamu ke St Mary Stadium. Mereka berhadapan dengan Southampton di pertandingan pekan kedua EPL musim ini.

Setan Merah harus berbagi poin di partai tersebut. Pertandingan itu berakhir dengan skor 1-1.

Pogba mengaku kecewa hanya meraih satu poin di laga itu. “Saya rasa kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik,” buka Pogba kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kurang Fokus

Pogba menyebut hasil imbang ini karena MU kurang fokus di babak kedua. Ia menilai MU seharusnya bisa mencetak gol kedua dan memenangkan laga itu.

“Kami harus menunjukkan performa yang lebih baik di atas lapangan. Setelah kami mencetak gol, performa kami sedikit menurun,”

“Kami kontrol atas pertandingan itu dan itulah yang menyebabkan kami mencetak gol kedua. Saya kehilangan rasa kehilangan dua poin di hari ini, namun kami tetap fokus,”

Read More