Mulai Bergerak, Real Madrid Lepas Tawaran Formal Buat Mbappe Rp2,7 Triliun!

Mulai Bergerak, Real Madrid Lepas Tawaran Formal Buat Mbappe Rp2,7 Triliun!

Diposting pada

 36 total views,  3 views today

Penyerang PSG, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Brest dalam laga lanjutan Ligue 1 hari Sabtu (21/8/2021). (c) AP Photo

Penyerang PSG, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Brest dalam laga lanjutan Ligue 1 hari Sabtu (21/8/2021). (c) Foto AP

Bola.net – Real Madrid menunjukkan keseriusannya mengejar penyerang PSG, Kylian Mbappe . Menurut kabar yang beredar, klub raksasa Spanyol tersebut telah melayangkan tawaran senilai 160 juta euro (setara Rp2,7 Triliun).

Isu kepindahan Mbappe dari PSG sedang marak penyebaran belakangan ini. Semua awal dari situasi kontrak Mbappe yang masih belum menemui titik terang hingga sekarang.

Masalahnya, kontrak Mbappe saat ini berlaku sampai tahun 2022. Jika tak segera, PSG bisa kehilangan dirinya secara gratis. Tentu secara hitung-hitungan, melepas Mbappe dengan status bebas transfer akan sangat merugikan.

Mbape lebih dari uang buat Les Parisien. Mereka sudah berinvestasi besar-besaran ketika merekrutnya pada tahun 2017 lalu dengan mahar sebesar 180 juta euro buat AS Monaco. Tentu, PSG tak ingin kehilangan uang sebesar itu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Madrid Lepas Tawaran Formal

Skenario terburuknya, PSG harus menjual Mbappe di musim panas ini jika kontrak baru tak kunjung tercapai. Isu terakhir mengatakan kalau pria berusia 22 tahun itu menyatakan, terburuk terburuk harus PSG ambil.

Real Madrid melihat ini sebagai peluang. mereka sudah merencanakan transfer Mbappe ke Santiago Bernabeu sejak tahun 2020 lalu. Ini terlihat dari geliat transfer Madrid yang sangat sepi.

Benar saja. Jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, dilaporkan kalau Madrid sudah melayangkan penawaran perdana buat PSG untuk merekrut Mbappe. Nilainya cukup fantastis, yakni sebesar 160 juta euro.

“Dikonfirmasi. Real Madrid telah membuat penawaran formal sebesar 160 juta euro untuk merekrut Mbappe menemukan. Belum ada lampu hijau dari Paris Saint-Germain.” tulisnya melalui akun media sosial Twitter.

2 dari 2 halaman

Mbappe Tolak Kontrak Baru

Dalam kesempatan itu juga, Romano menegaskan bahwa Mbappe telah menolak tawaran kontrak dari PSG. Tak hanya sekali, bahkan tiga kali. Ini menunjukkan keseriusan Mbappe untuk bergabung dengan klub lain.

“Kylian Mbappe telah menolak lebih dari tiga proposal yang berbeda dari PSG untuk memperpanjang kontraknya. Dia juga sedang menunggu,” tutup Romano.

Dikonfirmasi. Real Madrid telah mengajukan tawaran resmi sebesar €160 juta untuk segera mengontrak Kylian Mbappe. Belum ada lampu hijau dari Paris Saint-Germain. ️🇫🇷

#Mbappé #Real Madrid

Kylian Mbappe telah menolak lebih dari tiga proposal berbeda dari PSG untuk memperpanjang kontrak. Dia juga menunggu. pic.twitter.com/cGTAmYVhdb

— Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) 24 Agustus 2021

Menurut laporan lain, PSG sudah memiliki calon pemain yang akan dibeli jika Mbappe pindah sesuai rekomendasi dari sang bintang , Neymar. Dia adalah penyerang yang sedang memperkuat Everton saat ini, Richarlison.

(Twitter/Fabrizio Romano)


Read More