Ngen!  Harga Sewa Rumah Impian Naik Rp166 Juta, Messi Ajak Anak & Istri Menginap di Hotel

Ngen! Harga Sewa Rumah Impian Naik Rp166 Juta, Messi Ajak Anak & Istri Menginap di Hotel

Diposting pada

 25 total views,  1 views today

Lionel Messi berpose dengan Antonela Roccuzzo, Thiago, Mateo, dan Ciro.

TWITTER.COM/RSVP_EXCELSIOR

Lionel Messi dengan Antonela Roccuzzo, Thiago, Mateo, dan Ciro.

BolaStylo.com – Megabintang PSG, Lionel Messi mengajak istri, Antonela Roccuzzo dan ketiga mereka menginap di hotel karena harga sewa rumah impiannya naik drastis.

Setelah meninggalkan Barcelona

dan pindah ke PSG, Lionel Messi sekeluarga mulai beradaptasi di Kota Paris.

Salah satu adaptasi yang dilakukan Lionel Messi sekeluarga temukan rumah baru untuk di.

Bersama Antonela Roccuzzo, Lionel Messi telah memilih sebuah rumah mewah impian mereka di wilayah Palais Rose (Istana Merah Muda), Le Versinet, Prancis.

Perumahan mewah itu dalam setiap unitnya dilengkapi bio skop, kolam renang, lapangan squash, gym, dan ruang permainan serta villa untuk staf dan tamu.

Lokasi The Palais Rose sangat dekat dengan tempat pelatihan PSG dan cocok untuk kebutuhan Messi sekeluarga.

Namun dilansir dari The Sun, ada surat kabar Argentina yang menyatakan Messi sekeluarga batal membeli hunian mewah tersebut karena harga sewanya naik drastis.

Baca Juga: Eks Pemain PSG Tuding Sosok Ini Jadi Biang Kerok Melempemnya Trio Messi , Neymar dan Mbappe

Laporan mengatakan, kenaikan harga sewanya saja mencapai 8500 poundterling atau sekitar Rp166 juta per bulan (belum termasuk harga awal).

Sejatinya, Lionel Messi mengantongi gaji sebesar 1 juta poundterling per minggu dari PSG.

Namun, kenaikan harga sewa itu membuat Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo berpikir sebesar kali untuk membuat niat mereka menghuni The Palais Rose.

Alhasil, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo beserta ketiga anaknya masih menginap di hotel Le Royal Monceau untuk 17.000 poundterling per malam.

Baca Juga: Drama Keluarga Lionel Messi Mencari Rumah, Diwarnai Insiden Hingga Incar Kastil Mantan Tempat Tinggal Presiden

Laporan mengatakan, harga sewa hotel per malam jauh lebih manusiawi dari harga satu unit The Palais Rose yang menjadi idaman Messi dan Antonela Roccuzzo.

Berikut pernyataan surat kabar Argentina terkait The Palais Rose yang menjadi idaman Messi sekeluarga.

“Terletak di Ibis Parc of the Vésinet yang mewah, hanya 20 menit dari Paris, istana yang terinspirasi dari Grand Trianon ini terdaftar sebagai monumen bersejarah.

“Menyediakan ruang keluarga dan hiburan seluas 2.000 meter persegi di atas tanah yang lebih rendah, tingkat taman dan lantai dasar.” tulis laporan t ersebut.

Baca Juga: Drama Keluarga Lionel Messi Mencari Rumah, Diwarnai Insiden Hingga Incar Kastil Mantan Tempat Tinggal Presiden

L’Equipe mendapatkan bayaran dari PSG L’Equipe mendapatkan bayaran dari PSG Direktur 30 juta euro tiap musim (2 musim) dan 40 juta euro pada musim ketiganya.

Namun olahraga olahraga PSG, Leonardo membantah laporan L’Equipe yang dinilai terlalu ‘mengada-ngada’ dan ‘tidak sopan’.

“Kami tidak dapat menerima sampul (depan) surat kabar seperti L’Equipe,” kata Leonardo dilansir dari Marca.

“Itu benar-benar salah. Itu (menunjukkan) kurangnya rasa hormat dan kami tidak menyukainya. Ini sangat jauh dari kebenaran, dalam hal durasi dan jumlah.

“Ada klausul kerahasiaan, tetapi saya dapat mengatakan bahwa itu tidak benar (tentang tiga tahun).

“Saya tidak mengerti waktu publikasi. Benar-benar sangat jauh dari kenyataan. Durasi kontrak adalah dua tahun. Tidak ada opsi wajib atau tidak wajib (untuk yang ketiga).” pungkasnya.

KONTEN YANG DIPROMOSI


Read More