Nurmagomedov Beri Peringatan, Si Algojo Teman Adesanya Bakal Dianiaya Muridnya

Nurmagomedov Beri Peringatan, Si Algojo Teman Adesanya Bakal Dianiaya Muridnya

Diposting pada

 21 total views,  1 views today

BOLASPORT.COM – Mantan juara kelas Khabib Nurmagomedov percaya muridnya, Islam Makhachev memiliki kemampuan untuk mengalahkan Dan Hooker.

Sejak pensiun dari MMA, Khabib Nurmagomedov menyiapkan Islam Makhachev sebagai juara kelas ringan berikutnya dari kampung halamannya, Dagestan, Rusia.

Prospek Islam Makhachev pun terbilang cerah setelah berhasil mencatatkan delapan kemenangan beruntun di UFC

UFC sebenarnya ‘menghadiahkan’ Islam Makhachev dengan duel melawan mantan juara kelas ringan, Rafael dos Anjos.

Baca Juga: Soal Pukulan Paling Dahsyat, Conor McGregor Nomor Satu bagi Dustin Poirier

Setidaknya tiga kali UFC merencanakan duel Makhachev dengan Dos Anjos, tetapi selalu gagal karena masalah kesehatan.

Posisi Dos Anjos pada acara UFC 267 akan ditampilkan oleh Dan Hooker, petarung peringkat enam di divisi kelas ringan UFC.

Khabib Nurmagomedov merasa bahwa Dan Hooker akan menghadirkan tantangan besar bagi Islam Makhachev.

Meski demikian, Khabib Nurmagomedov percaya bahwa sekaligus anak didiknya memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Tyson Fury Siap Curang demi Permalukan Deontay Wilder Lagi

Poster pertandingan duel kelas ringan, Islam Makhachev vs Dan Hooker,  yang akan berlangsung pada acara UFC 267 di Abu Dhabi, 31 Oktober 2021.

TWITTER.COM/DANTHEHANGMAN

Poster pertandingan duel kelas ringan, Islam Makhachev vs Dan Hooker, yang akan berlangsung pada acara UFC 267 di Abu Dhabi, 31 Oktober 2021.

“Islam vs Dan Hooker, ini akan menjadi tantangan yang sangat besar untuk Islam,” kata Khabib Nurmagomedov, dilansir dari Poster pertandingan duel kelas ringan, Islam Makhachev vs Dan Hooker,  yang akan berlangsung pada acara UFC 267 di Abu Dhabi, 31 Oktober 2021.BJPENN.

“Ini akan menjadi tantangan yang bagus. Hooker pernah berada di peringkat, tetapi saya pikir Hooker tidak menghadapi lawan seperti Islam.”

Khabib Nurmagomedov menilai Dan Hooker selama ini lebih sering menghadapi petarung bertipe penyerang.

Baca Juga: Reaksi Indah Khabib Nurmagomedov Saat Bongkar Alasan Jadi Petarung Sukses lakukan

“Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan dengan kemampuan gulat Islam, tekanan, dominasi di pertarungan bawah, bagaimana dia akan mengalahkannya,” imbuhnya.

Khabib Nurmagomedov merasa satu-satunya peluang yang dimiliki Dan Hooker untuk menang adalah dengan sebuah pukulan.

Dan Hooker punya catatan oke dalam membuat KO lawannya.

Hampir bertemu (10 dari 21) dari catatan kemenangan petarung berjuluk The Hangman, alias Si Algojo, di ajang MMA yang diraih melalui KO/TKO.

Baca Juga: Hasil ONE Championship: Revolution – Christian Lee Kalah, Ada Raja Baru Kelas Ringan!

Dan Hooker juga merupakan teman satu sasana juara kelas menengah, Israel Adesanya, yang dianggap sebagai salah satu petarung Poster pertandingan duel kelas ringan, Islam Makhachev vs Dan Hooker,  yang akan berlangsung pada acara UFC 267 di Abu Dhabi, 31 Oktober 2021.striker terbaik di UFC.

Di sisi lain, kekalahan terakhir Islam Makhachev terjadi melalui KO. Dia menderita kekalahan KO pada ronde pertama dari Adriano Martins pada UFC 192.

Mseki begitu, Khabib Nurmagomedov yakin bahwa muridnya bisa membuat Si Manusia Gantung menderita ‘menganiayanya’ di arena oktagon .

“Tanpa pukulan, 99 persen pernikahan Makhachev akan menganiaya dia,” ucap Khabib Nurmagomedov mengarahkan kemampuan si anak didik dalam mengendalikan lawannya.

Baca Juga: Oscar De La Hoya Sejajarkan Manny Pacquiao dengan Muhammad Ali

Read More