Pas deh!  MU Songsong Jadwal Berat, Marcus Rashford Segera Bisa Merumput Lagi

Pas deh! MU Songsong Jadwal Berat, Marcus Rashford Segera Bisa Merumput Lagi

Diposting pada

 43 total views,  1 views today

Striker Manchester United, Marcus Rashford (c) Pool EPA via AP Photo

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (c) Pool EPA melalui AP Foto

Bola.net – Raksasa Premier League, Manchester United mendapat kabar gembira dengan proses pemulihan Marcus Rashford yang berjalan lancar. Sang bomber pun bisa segera merumput kembali.

Rashford sejatinya sudah menahan rasa sakit akibat cedera otot di pundak kirinya selama delapan bulan terakhir, tepatnya sejak November 2020 lalu.

Awalnya kubu United ingin Rashford segera menjalani operasi usai final Liga Europa musim lalu, tetapi pemain 23 tahun itu ingin membela Inggris di Euro 2020.

Setelah berbicara dengan Ole Gunnar Solskjaer, Rashford akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi bahu selepas gelaran Euro 2020 kemarin.

1 dari 4 halaman

Kode Marcus Rashford

Baru-baru ini, Rashford lewat akun Twitter pribadinya memberi kode bahwa ia akan segera bisa kembali merumput bersama Manchester United.

Rashford mengunggah foto dirinya tengah berlatih bersama skuad Manchester United, dan melengkapinya dengan keterangan, “Selangkah lagi,”

Sebelumnya, Rashford juga sudah menyatakan bahwa ia tak sabar untuk segera berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan Manchester United.

Satu langkah lebih dekat…⚽️♥️ pic.twitter.com/jcKDIGNhwB

— Marcus Rashford MBE (@MarcusRashford)

11 Oktober 2021

2 dari 4 halaman

Jadwal Berat Manchester United

Kembalinya Rashford jelas menjadi angin segar bagi Manchester United yang sudah dinanti jadwal berat dalam tiga pekan ke depan.

Setelah lawatan ke markas Leicester City akhir pekan ini, Manchester United harus berturut-turut harus berhadapan dengan Liverpool, Tottenham, dan Manchester City.

Di sela-sela sederet bigmatch Premier League tersebut, Manchester United juga harus menghadapi dua kali menghadapi tim kuda hitam Italia, Atalanta di pentas Liga Champions.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Primer

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Champions

Sumber: Twitter @MarcusRashford

Read More