Pesakitan di Inter Milan, Alexis Sanchez Gabung Klub Milik David Beckham?

Pesakitan di Inter Milan, Alexis Sanchez Gabung Klub Milik David Beckham?

Diposting pada

 19 total views,  1 views today

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez. (c) AP Photo

Pemin Inter Milan Alexis Sanchez. (c) Foto AP

Bola.net – Sebuah spekulasi baru muncul terkait masa depan Alexis Sanchez. kembali Inter Milan itu dilaporkan kemungkinan hijrah ke Amerika Serikat untuk membela Inter Miami.

Dua musim terakhir, Sanchez berada dalam situasi yang kurang apik di Inter Milan. Ia mengeluarkan permainan terbaiknya sehingga ia mulai tersingkir dari skuat Nerrazurri.

Sanchez dilaporkan mulai frustrasi dengan situasi ini. Alhasil saya berencana untuk cabut dari Inter Milan di tahun 2022 mendatang.

Inter Live mengklaim bahwa Sanchez kemungkinan besar akan cabut ke Amerika Serikat. Ia dikabarkan menjadi pemain baru Inter Miami.

Simak situasi transfer Sanchez di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Diinginkan Beckham

Menurut laporan tersebut, pemilik Inter Miami David Beckham menjadi sosok yang menginginkan kehadiran Sanchez di tempat.

Memasuki musim kedua mereka di MLS, Inter Miami masih sulit masuk ke papan atas Liga Amerika Serikat itu. Untuk itu ingin ada pemain kelas dunia yang memperkuat lagi.

Beckham dilaporkan sangat menyukai profil Sanchez dan ia percaya pemain asal Chile itu bisa jadi senjata senjata yang bagus untuk membuat.

2 dari 4 halaman

Siap Pindah

Laporan itu mengklaim bahwa Sanchez juga tertarik untuk pindah ke Amerika Serikat.

Sang pemain merasa bahwa ia akan sulit untuk berkarir di Eropa lagi. Jadi ia menilai MLS adalah opsi yang menarik untuknya.

Saat ini ada tawaran resmi yang masuk, namun Sanchez dilaporkan sudah bersiap menerima pinangan Inter Miami.

3 dari 4 halaman

Diijinkan Pergi

Laporan itu mengklaim bahwa Inter Milan tidak akan menahan Sanchez pindah ke MLS.

Ini dikarenakan sang pemain memiliki beban gaji yang besar sehingga kepergiannya akan menjadi keuntungan bagi tim mereka.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A


Read More