Piala AFF 2020: Imbang 2-2, Timnas Indonesia Vs Singapura Lanjut Extra Time

Piala AFF 2020: Imbang 2-2, Timnas Indonesia Vs Singapura Lanjut Extra Time

Diposting pada

 36 total views,  1 views today

Bola.net – Semifinal Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Singapura harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Kedua tim dalam posisi imbang 2-2 di waktu normal pada laga di Stadion Nasional, Sabtu (25/12/2021) malam WIB.

Timnas Indonesia dan Singapura langsung tancap gas begitu laga dimulai. Kedua kesebelasan sangat bernafsu untuk mencari gol terlebih dahulu.

Menit Ketiga, Indonesia berhasil mendapat peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi usaha Ricky Kambuaya tak menghasilkan gol.

Semenit menit, Alfeandra Dewangga melepaskan tembakan dari penalti kotak. Sayangnya, arah bola masih melebar dari gawang Singapura.

Timnas Indonesia akhirnya membuka keunggulan mereka pada menit ke-11. Ezra Walian berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Witan Sulaeman.

Unggul satu gol, Timnas Indonesia tak mengendurkan serangan. Pasukan Shin Tae Yong masih terus menekan ke pertahanan Singapura.

Timnas Indonesia mendapat ketenangan bebas saat pertandingan memasuki menit ke-25. Akan tetapi, tendangan dari Alfeandra Dewangga masih jauh dari sasaran.

Tekanan kembali dilakukan para pemain Indonesia. Namun, kiper Singapura Hassan Sunny masih mampu menangkap bola hasil tendangan jarak jauh Alfeandra Dewangga pada menit ke-30.

Pada menit ke-38, Timnas Indonesia mendapat peluang dari tendangan bebas tak jauh dari kotak penalti. Ramai Rumakiek menjadi eksekutor tapi bola masih bisa ditangkap Hassan Sunny.

Setelah itu Singapura berbalik mengancam gawang Timnas Indonesia pada menit ke-40. Akan tetapi Nadeo Argawinata dengan sigap menepis tendangan dari lawan.

Menjelang akhir pertandingan, Singapura harus bermain dengan 10 pemain. Safuwan Baharudin mendapat kartu merah setelah mengoleksi kartu kuning kedua.

Pada akhirnya Singapura bisa mencetak gol penyeimbang melalui Lagu Ui-young. kedua babak babak pertama dengan skor 1-1.

Read More