Pindah ke Madrid dari Chelsea Adalah Kesalahan Besar Seorang Eden Hazard

Pindah ke Madrid dari Chelsea Adalah Kesalahan Besar Seorang Eden Hazard

Diposting pada

 18 total views,  3 views today

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard. (c) Real Madrid FC

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard. (c) Real Madrid FC

Bola.net – Eks gelandang Real Madrid Geremi mengatakan transfer Eden Hazard dari Chelsea ke El Real pada tahun 2019 lalu merupakan sebuah kesalahan yang besar.

Hazard sempat lama dikait-kaitkan dengan Madrid. Pada akhirnya pemain Belgia itu pindah ke Spanyol dengan bandrol sekitar 100 juta euro. Sayangnya, di Spanyol Hazard gagal bersinar. Ia kera karena sering sekali mengalami cedera. Bahaya kesulitan tampil dalam performa terbaiknya karena kondisi fisiknya tidak pernah bugar 100 persen. Kini ia pun kalah bersaing dengan pemain seperti Vinicius Jr.

1 dari 3 halaman

Kesalahan Besar Hazard

Geremi angkat bicara soal transfer Eden Hazard itu. Ia mengatakan Bahwa Hazard tak pindah dari Chelsea ke Real Madrid.Sebab di Chelsea, Hazard diperlakukan bak dewa. Selain itu, ia merasa bahwa Chelsea juga selevel dengan Real Madrid.

“Eden Hazard di Chelsea brilian, fantastis. Bagi saya, jika saya adalah agennya pada saat Real Madrid datang untuk mengontraknya, saya tidak akan menerimanya. Ia hampir seperti dewa di Chelsea,” cetusnya pada

Sasaran.

“Saya tidak berpikir Chelsea hari ini berada di bawah Real Madrid dengan cara apa pun. Chelsea berada di level yang sama dalam segala hal,” klaim Geremi.

“Jika Chelsea bermain melawan Real Madrid, mereka akan pergi dengan sikap yang sama dan tanpa rasa takut. Mereka memiliki skuat yang kuat, nama-nama besar. Jika itu saya, saya akan bertahan di Chelsea. Mereka akan memberinya uang yang sama, fasilitas yang sama. Itu adalah kesalahan besar,” klaimnya.

2 dari 3 halaman

Bahaya Balik Saja ke Chelsea

Seperti yang disebut Sebelumnya, Eden Hazard kini mulai kesulitan bersaing di skuat Real Madrid Belakangan ini kerap disebut bakal cabut dari Santiago Bernabeu.

Menurut Geremi , sekarang ada satu hal yang layak oleh Hazard jika ia ingin mengembalikan performa terbaiknya. Ia harus mempertimbangkan untuk balik saja ke Chelsea.

“Sayangnya itu tidak berjalan baik untuknya. Saya tidak mengerti karena saya mengharapkan dirinya untuk melanjutkan dengan cara yang baik. kadang ada hal-hal yang tidak bisa Anda jelaskan,” ujarnya.“Saya tidak tahu apakah ia mengubah sikapnya, mungkin motivasi, mentalitasnya. Anda harus mencoba dan mencari solusi. Saran saya adalah kembali ke Chelsea,” cetus Geremi.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

Read More