Robert Alberts Mentahkan Rumor Geoffrey Castillion Hengkang dari Persib Bandung

Robert Alberts Mentahkan Rumor Geoffrey Castillion Hengkang dari Persib Bandung

Diposting pada

 42 total views,  1 views today

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (c) Bola.com/Erwin Snaz Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net – Belakangan ini, beredar kabar bahwa Geoffrey Castillion bakal hengkang dari Persib Bandung. Namun, sang pelatih Robert Rene Alberts menegaskan bahwa itu semua hanya rumor.

1 dari 2 halaman

Menunggu Vaksin Kedua

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (c ) Bola.com/Erwin Snaz

Robert menambahkan, Mark Klok dan Mohammer Rashid sudah sepenuhnya divaksin sehingga mereka bisa melakukan penerbangan menuju Indonesia. Sementara itu, Castillion belum mendapat vaksin lengkap.

“Dia (Castillion) sudah melakukan janji temu untuk divaksin tadi malam, tapi saya tidak tahu jadi mendapat vaksin atau tidak. Jika, kami tinggal menunggu kapan dia mendapat vaksin kedua. Maka dari itu, kami belum tahu kapan dia akan tiba di Indonesia,” tutur Robert.

Namun, yang pasti Castillion hingga saat ini masih sebagai kekuatan Persib Bandung harus menunggu lama tidak bermain karena kompetisi lama meskipun akibat pandemi. “Tapi pada prinsipnya, Geoffrey Castillion adalah orang yang beruntung. Ketika musim kompetisi terhenti, dia mendapat tawaran dari tim Italia, Como 1907 untuk melanjutkan kompetisi dan dengan lingkungan yang bagus,” kata Robert.

Read More