Saingi Barcelona, ​​AC Milan Juga Tertarik Datangkan Jesse Lingard

Saingi Barcelona, ​​AC Milan Juga Tertarik Datangkan Jesse Lingard

Diposting pada

 14 total views,  1 views today

Jesse Lingard mencetak gol pada laga pramusim melawan QPR (c) AP Photo

Jesse Lingard mencetak gol pada laga pramusim melawan QPR (c) AP Photo

Bola.net – Langkah Barcelona untuk mendapatkan jasa Jesse Lingard tidak akan berjalan mulus. Klub Serie A, AC Milan dilaporkan juga tertarik meminang playmaker Manchester United tersebut.

Lingard saat ini berada di ambang pintu keluar Manchester United. Sang pemain dilaporkan tidak akan memperpanjang kontraknya yang habis di musim tahun depan.

Sejauh ini ada beberapa klub papan atas Eropa yang tertarik untuk menarik jasanya. Salah satunya adalah raksasa Spanyol, Barcelona.

ESPN mengklaim bahwa Barcelona tidak akan mudah mendapatkan jasa Lingard. Karena sang playmaker dilaporkan juga jadi incaran AC Milan.

Simak rencana transfer Milan untuk Lingard di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pengganti Calhanoglu

Menurut laporan itu, Milan sangat serius ingin Lingard. Ini karena mereka memproyeksikannya sebagai pengganti Hakan Calhanoglu.

Rossonerri ditinggal sang playmaker ke Inter Milan di musim panas kemarin. Sejauh ini Milan masih belum punya pengganti untuk pemain timnas Turki itu.

Stefano Pioli dikabarkan jatuh hati dengan penampilan Lingard. Ia menilai Lingard bisa jadi pengganti yang sempurna untuk Calhanoglu.

2 dari 4 halaman

Mulai Dekati

Laporan itu mengklaim bahwa AC Milan benar-benar serius untuk mendapatkan jasa Lingard. mulai bergerak untuk melakukan jasa sang striker.

Mereka telah menghubungi agen Lingard. Mereka mulai menawarkan sang playmaker untuk bergabung dengan tim mereka.

Pihak Lingard sendiri saat ini masih menawarkan tawaran dari AC Milan. Mereka juga belum mengambil keputusan karena ada banyak tawaran yang masuk untuk mereka.

3 dari 4 halaman

Bakal Dijual

Laporan yang beredar mengklaim bahwa Milan bisa mendapatkan Lingard lebih cepat. Karena MU dilaporkan siap menjual sang pemain di bulan Januari 2022 nanti.

Mahar transfernya pun cukup ekonomis. Rossonerri bisa bermain sang pemain dengan bayaran 10 juta pound saja.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A


Read More