Susun Kekuatan Terbaik, Kraken Esport Bersiap Tantang Evos dan RRQ di Turnamen MDL 2022

Susun Kekuatan Terbaik, Kraken Esport Bersiap Tantang Evos dan RRQ di Turnamen MDL 2022

Diposting pada

 35 total views,  1 views today

Kraken Esports (c) Dok. Kraken Esports Kraken Esports (c) Dok. Kraken Esports

Bola.net – Esports semakin populer di Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, cabang olahraga (cabor) baru ini langsung melejit karena banyak diminati orang. Pelaku Esports yang jumlahnya terus meningkat ini juga diiringi prestasi.

Tak sedikit tim Esports Indonesia berhasil mencatatkan namanya di kompetisi Esports dunia . Berangkat dari potensi itu, semakin banyak tim Esports berkembang di Tanah Air. Salah satunya adalah Kraken Esport.

Baru-baru ini dalam rangka mencari bibit atlet, Kraken Esports menggelar turnamen Mobile Legend . Ajang itu sekaligus untuk memeriahkan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76.

Turnamen ditayangkan nasional itu diikuti total 76 tim. Jumlah itu sesuai dengan angka HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

“Para peserta turnamen datang dari berbagai daerah. Mulai Papua, Makassar, hingga Bekasi,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Kraken Esports, Raden Andreas Nandiwardhana, dalam rilis yang diterima Bola.net, Sabtu (21/8/2021).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Menghasilkan Tiga Pemenang

Dari turnamen itu, dihasilkan tiga pemenang. Para pemenang ini akan menjadi tim Mobile Legend Kraken Esports.

Nantinya, tiga pemenang wajib mengikuti selama tiga bulan. Tujuan dari ini untuk mendidik peserta mengikuti turnamen MDL Mobile Legend.

“Tim hasil dari turnamen ini memang kami mempersiapkan untuk menantang EVOS dan RRQ di MDL turnamen tahun depan,” ucap Andre, sapaan akrab Raden Andreas Nandiwardhana.

2 dari 2 halaman

Gandeng Atlet Profesional

Sebagai bagian dari persiapan, langkah strategi yang dipilih manajemen Kraken Esports. Misalnya untuk menyiapkan mental atlet dalam tim, Kraken Esports menggandeng atlet Esports profesional, Luis Gaming.

Masih ada lagi profesional lainnya . Ia adalah SaMvp Gaming. Mereka hadir untuk menyemangati tim yang ditangani pelatih Adian.

”Mental mereka harus menjadi mental juara,” tutur Andre.

Sekedar diketahui, untuk selanjutnya Kraken Esports akan segera menggelar seleksi atlet Free Fire. Lagi-lagi untuk dijadikan tim.

“Yang sekarang ini baru tim Mobile Legend saja. Selanjutnya kami akan membentuk tim Free Fire. Ada lagi rencana kami mencari atlet-atlet Esports wanita,” imbuh Andre.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Read More