Tak ambil Tuchel, Buat Apa Tammy Abraham Tetap Bertahan di Chelsea?

Tak ambil Tuchel, Buat Apa Tammy Abraham Tetap Bertahan di Chelsea?

Diposting pada

 45 total views,  1 views today

Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) (c) AP Photo Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) (c) AP Photo

Bola.net – Mantan pemain Crystal Palace Darren Ambrose menilai Tammy Abraham tidak disukai manajer Chelsea Thomas Tuchel. Karena itu, dia menyarankan sang striker untuk meninggalkan klub.

Tammy sebenarnya sempat jadi pilihan utama Chelsea di bawah Frank Lampard. Namun, situasinya berubah drastis sejak kedatangan Thomas Tuchel.

Striker 23 tahun lebih sering dicadangkan dan jarang bermain di bawah Tuchel. Bahkan Tammy hanya melaju 17 menit bermain dalam tiga bulan bersama Tuchel musim lalu.

Karena itu, Tammy digosipkan bakal meninggalkan klub pada musim panas ini. Arsenal dan West Ham dikabarkan menjadi klub yang berminat untuk menampung sang pemain.

1 dari 2 halaman

Tinggalkan Chelsea

Namun Ambrose percaya Abraham harus meninggalkan Chelsea untuk mencapai potensi terbaiknya.

“Thomas Tuchel bukan penggemar Tammy Abraham,” kata Ambrose kepada talkSPORT.

“Sekali lagi, saya pikir berbicara tentang mengambil sedikit langkah mundur untuk maju. Saya pikir Tammy harus melakukan itu.

“Cobalah dan jadilah pemain utama di suatu tempat dan lihat ke mana itu membawanya. “

2 dari 2 halaman

Bisa Sukses di Arsenal atau West Ham

Sebagai juara bertahan Liga Champions, Chelsea tentu saja klub yang menarik bagi Tammy. Namun, Ambrose percaya Tammy tidak perlu takut untuk pindah ke klub lain.

“Pada dasarnya, dia datang dari Chelsea, dia telah bekerja di bawah beberapa manajer yang baik dan Thomas Tuchel tidak menyukainya,” lanjutnya.

“Jadi klub-klub ingin mengontraknya, berapa harganya, saya tidak tahu berapa banyak klub yang bersedia membayar untuknya, tetapi saya pikir dia akan sukses di klub seperti Arsenal atau West.

“Saya pikir dia akan memiliki banyak peminat saat ini dan saya pikir dia akan melakukannya dengan baik.”

Sumber: talkSPORT

Read More