Tak Mau Kala dari Barcelona, ​​City Siap Habis-habisan Kejar Haaland

Tak Mau Kala dari Barcelona, ​​City Siap Habis-habisan Kejar Haaland

Diposting pada

 18 total views,  5 views today

Bola.net – Klub kaya raya Premier League Manchester City siap berjuang mati-matian agar bisa mengalahkan Barcelona dalam perburuan Erling Haaland.

Sekarang ini Haaland masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund sampai tahun 2024. Namun ada kabar ia bisa cabut pada musim panas 2022 nanti.

Sebab ada klausul rilis dalam kontraknya yang akan aktif. Klausul itu sendiri sangat terjangkau oleh klub-klub kakap Eropa, yakni sekitar 68 juta pound.

Maka dari itu ada sejumlah klub yang siap untuk merekrutnya pada musim panas 2022 nanti. Salah satunya adalah Man City.

1 dari 3 halaman

Barcelona Isyaratkan Rekrut Haaland

Selain itu ada juga nama Barcelona. Bahkan Presiden Blaugrana yakni Joan Laporta memberikan bahwa klubnya akan kembali bermain pemain top saat ditanya soal transfer Erling Haaland.

“Kami sedang bekerja untuk membangun tim papan atas. Segalanya mungkin jika kami melakukan segala sesuatunya dengan baik,” ungkap saat ditanya tentang hal tentang Haaland, seperti dilansir Sportsmole.

“Dan saya yakin kami akan melakukannya. Para pemain terbuka terbuka untuk bergabung dengan Barca. Kami pasti status kami,” sesumbar Laporta.

2 dari 3 halaman

Man City All-Out Kejar Barcelona

Akan tetapi kini Barcelona mendapatkan ancaman besar dalam perburuan Erling Haaland. Pasalnya Manchester City disebut telah menjadikan Haaland sebagai buruan nomor satunya pada musim panas 2022 nanti.

Klaim itu terlontar dari laporan Atletik

. Laporan itu menyebut bahwa Man City akan berusaha sekuat tenaga alias tenaga agar bisa mengalahkan Barca dan memboyong Haaland ke Etihad Stadium.

Laporan itu juga menyebut City sedang bersiap melakukan pergerakan untuk memulai proses Haaland. Dimulai dengan pendekatan pada agen sang striker yakni Mino Raiola.

Selain Barcelona, ​​Man City juga masih memiliki pesaing berat lainnya yakni Real Madrid. El Real dikabarkan ingin menduetkan Haaland dengan Kylian Mbappe.

Sementara itu Erling Haaland sendiri sejauh ini belum memutuskan ke klub mana ia akan berlabuh. Ia dikabarkan akan segera membuat keputusan dalam beberapa pekan ke depan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

(Atletik)

Read More