Tuchel Juga Tidak Yakin Bagaimana Bisa Bawa Chelsea Juara UCL

Tuchel Juga Tidak Yakin Bagaimana Bisa Bawa Chelsea Juara UCL

Diposting pada

 28 total views,  1 views today

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel (c) AP Photo Manajer Chelsea, Thomas Tuchel (c) Foto AP

Bola.net –

Thomas Tuchel menjalani musim luar biasa bersama Chelsea. Dia datang di bulan Januari 2021 dan berhasil meraih trofi Liga Champions.

Torehan tersebut luar biasa untuk ukuran pelatih baru. Tuchel datang dan langsung mendongkrak kekuatan The Blues, berhasil mencapai empat besar dan juara UCL.

Tuchel pun percaya-puji sebagai pelatih yang tepat untuk Chelsea. Dia juga berhasil memaksimalkan potensi skuad The Blues yang dipenuhi bintang.

Menariknya, Tuchel sendiri tidak yakin bagaimana dia bisa sukses besar di Chelsea. Apa maksudnya?

1 dari 2 halaman

Tidak benar-benar yakin

Tuchel sempat dipandang remeh ketika pertama kali tiba di Chelsea, tapi dia bisa membantah setiap kritik tersebut dengan menjaga konsistensi performa apik The Blues.

Menariknya, Tuchel tidak benar-benar tahu bagaimana dia bisa sukses besar di Chelsea. Dia hanya merasa beruntung bisa bekerja di tempat yang tepat.

“Bagaimana saya memulai musim dengan sangat baik. baik? Mungkin saya tidak tahu,” ujar Tuchel di laman resmi UEFA.

“Sebelumnya, saya mungkin berkata bahwa datang di awal musim, skenario ideal, tapi itu hal bagus.”

2 dari 2 halaman

Nyaman di Chelsea

Jika harus menyebutkan alasan, Tuchel merasa kerjanya bisa maksimal karena dukungan klub yang luar biasa. Dia juga memiliki tim dengan komposisi pemain yang siap juara.

“Akhirnya, saya bisa menemukan klub dengan struktur yang sangat baik, organisasi top, klub sangat terbuka dan memiliki tim,” lanjut Tuchel.“Ada banyak dukungan dari para petinggi dan itu segalanya jadi mudah bagi kami,” tandasnya.

Jumlah: UEFA

Read More