Untung Ada Edin Dzeko, Inter Akhirnya Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Untung Ada Edin Dzeko, Inter Akhirnya Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Diposting pada

 51 total views,  3 views today

Selebrasi Edin Dzeko dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Kamis (25/11/2021) (c) AP Photo

Selebrasi Edin Dzeko dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Kamis (25/11/2021) (c) AP Photo

Bola.net –

Inter Milan sempat kesulitan saat menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Untung Nerazzurri punya Edin Dzeko, yang memastikan kemenangan. Inter menjamu Shakhtar pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang dengan skor 2-0. Di babak pertama, Inter kesulitan mencetak. Meski punya banyak peluang, Nerazzurri pada akhirnya hanya bisa bermain imbang tanpa gol. Setelah turun minum, Inter akhirnya bisa memecah kebuntuan. Edin Dzeko memborong dua gol kemenangan Inter. Hasil ini sangat berarti buat Inter. Pasalnya, Mereka berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

1 dari 4 halaman

Ada Dzeko

Inzaghi tidak memungkiri anak asuhnya sempat kesulitan saat melawan Shakhtar. Akan tetapi, Dzeko kemudian muncul sebagai pahlawan untuk Nerazzurri.“Kami membutuhkan kemenangan ini,” kata Inzaghi di situs resmi klub..“Kami menciptakan begitu banyak di babak pertama tetapi tidak bisa memecahkan peluang kebuntuan. Ketegangan meningkat sehingga ketika Dzeko mencetak gol, itu sangat melegakan.“Itu sebabnya saya merayakannya dengan cara yang saya lakukan!”

2 dari 4 halaman

Babak 16 Besar

Inzaghi merasa sangat bangga bisa mengantarkan Inter lolos ke babak 16 besar Liga Champions Kali terakhir Inter melakukannya pada musim 2011/2012.“Jika kami mencapai babak berikutnya, itu akan menjadi pertahanan yang luar biasa,” lanjutnya.“Itu adalah salah satu hal yan g saya bertemu dengan manajemen ketika saya tiba.” kami harus menunggu karena sepak bola permainan lama yang lucu, tetapi biasanya sepuluh poin sudah cukup untuk membuat Anda lolos.”

3 dari 4 halaman

Menguras Mental dan Fisik

Kemenangan atas Shakhtar ini diraih Inter tak lama setelah mereka mengalahkan Napoli di tempat yang sama. Inzaghi mengaku pertandingan ini sangat menguras fisik dan mental anak asuhnya.

“Kami menghasilkan penampilan luar biasa lainnya hari ini hampir dua hari setelah pertandingan kami. yang menguras mental dan fisik kami,” pungkasnya. sebelumnya)

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Champions

Read More